Ji Chang Wook Donasikan Hasil Fanmeeting Untuk Gempa Cianjur, Begini 10 Pesona Gentleman Lainnya
Twitter/Instagram
Selebriti

Ji Chang Wook akan sapa fans Tanah Air melalui fanmeeting 'Reach You' di Jakarta pada Sabtu (3/12) ini. Ia siap mendonasikan separuh hasil fanmeetingnya untuk korban gempa Cianjur.

WowKeren - Aktor kondang Ji Chang Wook segera menyapa penggemar Tanah Air melalui fanmeeting bertajuk "Reach You". Acara jumpa fans tersebut digelar pada 3 Desember di Kasablanka Hall Kota Kasablanka, Jakarta. Pada Jumat (2/11) kemarin, Ji Chang Wook sempat menggelar jumpa pers.

Ji Chang Wook kembali menunjukkan visual tampannya dalam balutan busana serba putih dan menyapa ramah para awak media. Melalui jumpa pers tersebut, sang aktor mengungkapkan soal niat baiknya. Ji Chang Wook berjanji untuk mendonasikan sebagian hasil fanmeeting untuk para korban gempa Cianjur. Keputusan tersebut juga disetujui oleh pihak promotor fanmeeting, Mecimapro. Ji Chang Wook juga berharap agar korban segera pulih dan diberi ketabahan.

Tak hanya berjiwa mulia, Ji Chang Wook memang dikenal sebagai selebriti yang gentleman. Ia beberapa kali menunjukkan sisi tersebut dalam berbagai kegiatan. Berikut sederet pesona gentleman Ji Chang Wook.

(wk/raud)

1. Berdonasi Saat Pandemi Covid-19


Berdonasi Saat Pandemi Covid-19
Instagram/jichangwook

Aktor berusia 35 tahun ini rupanya cukup sering berdonasi, loh. Pada 25 Agustus 2020, Ji Chang Wook dilaporkan telah menyumbangkan uang sebesar 100 juta won (sekitar Rp 1,19 miliar) kepada Palang Merah Korea cabang kota Daegu. Donasi ini bertujuan untuk membantu pencegahan Covid-19 di masa pandemi. Hal ini rupanya membuat fans terinspirasi dan ikut berdonasi atas nama Ji Chang Wook.

2. Penuh Perhatian Ke Kucing Jalanan


Penuh Perhatian Ke Kucing Jalanan
YouTube/Jichangwook

Menilik salah satu vlognya, Ji Chang Wook menunjukkan sisi penyayangnya terhadap hewan. Bintang drama "If You Wish Upon Me" ini terciduk bertingkah penuh perhatian terhadap kucing jalanan saat berada di Manila, Filipina.

3. Selalu Bertingkah Sopan


Selalu Bertingkah Sopan
Instagram/jichangwook

Pelantun lagu "Do You Believe In Magic?" itu dikenal sebagai sosok yang sopan. pasalnya, Ji Chang Wook memperlakukan pasangan lansia maupun pemuda dengan baik dan manis di sela-sela syuting "Youth MT".

4. Tak Keberatan Minta Maaf


Tak Keberatan Minta Maaf
Instagram/jichangwook

Ji Chang Wook juga tak ragu untuk meminta maaf atas keputusannya yang meleset. hal ini bermula dari protes penggemar yang kehabisan tiket fanmeeting bertajuk "Invitation: Late Spring, Early Night". Sang aktor memohon maaf karena tak mendengarkan saran agensi untuk memilih tempat yang lebih besar.

5. Berangkat Wamil Diam-diam


Berangkat Wamil Diam-diam
Instagram/jichangwook

Aktor kelahiran tahun 1987 tersebut ternyata tak ingin penggemar melakukan acara khusus untuk mengantarnya melakukan tugas negara. Ji Chang Wook cenderung ingin menghabiskan waktunya dengan berkumpul bersama keluarga dan teman. Ia ingin berangkat wamil secara diam-diam.

6. Berprestasi Selama Wamil


Berprestasi Selama Wamil
Instagram/jichangwook

Model MV T-ara yang berjudul "Lovey-Dovey" ini juga menorehkan prestasi luar biasa selama wamil. Ji Chang Wook bahkan diangkat sebagai Pemimpin Peleton dan dipromosikan menjadi Kopral maupun Sersan di Brigade Artileri ke-5 Angkatan Darat Kota Cheorwon, Provinsi Gangwon.

7. Family Man


Family Man
Instagram/jichangwook

Ji Chang Wook sangat menyayangi ibunya karena hidup berdua untuk waktu yang lama. Hal tersebut lantaran sang ayah meninggal dunia saat Ji Chang Wook masih muda. Ia mengaku mengalami masa kecil yang sulit, sehingga sang aktor langsung melunasi hutang begitu menjadi aktor. Ji Chang Wook juga sering menyebutkan rasa cintanya terhadap sang ibu di berbagai kesempatan. Sungguh family man!

8. Anak Motor Banget


Anak Motor Banget
Instagram/jichangwook

Pemain film Hard Hit" tersebut dikenal sebagai seorang anak motor. Ji Chang Wook akui atasi stress dengan menyusuri jalan dengan mengendarai sepeda motor. Tak mengherankan jika ia sering mengunggah momen motoran di Instagram.

9. Hargai Pemberian Fans


Hargai Pemberian Fans
Instagram/jichangwook

Memiliki karier tokcer sebagai aktor tak membuat Ji Chang Wook besar kepala. Ia dikenal sangat menyayangi penggemarnya. Selebriti di bawah naungan Glorious Entertainment ini sering memposting food truck dukungan dari penggemar, salah satunya adalah kiriman fans Tanah Air.

10. Fotogenik Abis


Fotogenik Abis
Instagram/jichangwook

Ji Chang Wook juga dikaruniai pesona fotogenik yang tak terbantahkan. Ia menjadi artis Korea Selatan pertama yang terpilih untuk brand ambassador global untuk merek fesyen Calvin Klein pada tahun 2020 lalu. Sang aktor pun menunjukkan berbagai gaya kece di depan kamera.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait