Ji Chang Wook Pamer Hadiah Kejutan dari Fans Indonesia
Glorious Entertainment
Selebriti

Ji Chang Wook mengungkapkan terima kasih atas kiriman hadiah kejutan yang diberikan oleh penggemar Indonesia melalui akun Instagram pribadinya, manis banget!

WowKeren - Para penggemar memang tak jarang rela mengeluarkan uang untuk memberikan kejutan kepada sang idola. Menariknya, tidak sedikit selebriti yang tidak ragu menunjukkan hadiah yang diberikan oleh penggemar mereka melalui akun Instagram pribadinya.

Kali ini, giliran aktor tampan Ji Chang Wook yang tampak memamerkan hadiah dari penggemarnya. Menariknya, hadiah tersebut dikirimkan oleh para penggemar dari Indonesia.

Ji Chang Wook membagikan potret truk makanan yang ia dapatkan di lokasi syuting. Aktor tampan kelahiran tahun 1987 itu tampak berterima kasih kepada penggemar atas kiriman truk makanan tersebut.

Ji Chang Wook memastikan bahwa ia sangat menikmati makanan dari truk makanan tersebut. "Ini sangat enak :) terima kasiiih," ucap Ji Chang Wook seraya memberikan emoji hati.


Ji Chang Wook menunjukkan potret food truck yang dikirimkan oleh penggemar Indonesia

Sumber: Instagram

Truk makanan dari fans Indonesia tersebut dikirimkan di lokasi syuting drama baru Ji Chang Wook "If You Say Wish" (judul terjemahan). Drama ini juga dibintangi oleh Sooyoung Girls' Generation dan Sung Dong Il.

"If You Say Wish" menceritakan mengenai kehidupan Yoon Gyeo Rye (Ji Chang Wook) yang sangat sulit, ia tinggal di panti asuhan dan juga menghabiskan waktu di pusat penahanan remaja dan penjara. Yoon Gyeo Rye kemudian berjuang untuk memiliki kehidupan yang normal. Karena sebuah insiden, ia mulai menjadi sukarelawan di sebuah rumah sakit. Di sana, ia bekerja dengan pemimpin tim sukarelawan Kang Tae Sik (Sung Dong Il) dan Perawat Seo Yeon Joo (Sooyoung).

Drama "If You Say Wish" ini direncanakan akan dirilis tahun ini, namun detail pasti masih belum dapat dikonfirmasi. Selain itu, serial original Netflix "The Sound of Magic" yang juga dibintangi Ji Chang Wook dan Hwang In Yeop terungkap akan dirilis pada Mei mendatang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru