Video Gilang Juragan 99 Tak Bantah Punya Jet Pribadi Viral, YouTuber Fitra Eri Terseret?
YouTube/JURAGAN 99 vs SHANDY
Selebriti

Beredar video lama Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 yang seolah tak menyangkal ketika ditanya soal membeli jet pribadi. Tak cuma Gilang, pewawancara sekaligus YouTuber Fitra Eri ikut disorot soal video itu.

WowKeren - Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 akhirnya buka suara soal kabar seputar private jet senilai Rp270 miliar. Sempat dikira miliknya, terkuak kalau jet pribadi itu adalah bagian dari kerjasama dengan salah satu pihak.

"Pak Gilang ini mempunyai hubungan kerja sama waktu tertentu terkait pemakaian pesawat tersebut," ujar kuasa hukum Gilang Widya Pramana, Arman Hanis, di J99 Tower, Pancoran, Jakarta, Selasa (22/3). "Sekarang sudah selesai. Jadi enggak ada masalah sebenarnya. Sudah tidak tahu pesawat itu kemana."

Disisi lain, Nikita Mirzani sempat curiga kalau Gilang berbohong soal pengakuannya itu. Apalagi sebelumnya istri Gilang, Shandy Purnamasari, sudah pernah pamer postingan foto jet pribadi dengan caption seolah itu adalah miliknya dan sang suami.

Kian menguatkan dugaan bohong, viral video Gilang bersama YouTuber atau Legenda Otomotif Indonesia, Fitra Eri. Pasalnya, Fitra sudah pernah review jet pribadi yang sempat diberi stiker logo J99/MS Glow tersebut dengan judul "GEREBEK JET PRIBADI BARU JURAGAN 99".

Di video tersebut, Fitra juga menekankan kalau jet tersebut milik Gilang. Bahkan Gilang juga tak membantah ketika ditanya soal alasan membeli jet pribadi.


"Ini nyobain pesawatnya Mas Gilang. Apa alasannya kenapa perlu membeli private jet," kata Fitra dalam vlog 26 Januari 2021. "Yang pertama karena memang untuk menunjang bisnis. Mobilitas tinggi. Saya sering terbang dari satu kota ke kota lain. Yang kedua privasi, lalu fleksibel, nyaman," seru Gilang. "Jadi ini pertama kali punya pesawat pribadi," seru Fitra. "Iya pertama," seru Gilang.

Potongan video tersebut rupanya kembali viral hingga memicu sindiran buat Gilang. "Flexing sekarang ngeri ya. Kalau dari awal bilang sewa per tahun juga orang udah takjub kok sebenarnya. Nyewa sehari aja mahal, apalagi tahunan. Ngapain yak pake boong?" kata netter. "Dari gestur tubuh dari dia dipesawat Ampe dia diwanwancara kenapa GK bisa diam gtu bini juga tangan nya gelisah GK bisa anteng gtu..hadeww..ya udahlah apa yg kau tanam itu Akan kembali ke kalian heee.ee..mending hidup apa adanya nyenyak tidur makan kenyang tujuan hidup itu aja.bukan dilihat wah percuma juga seh 😂😂," ujar netter.

Instagram

Video Fitra Eri dan Gilang Jadi Sorotan

Bukan cuma Gilang, Fitra juga ikut kena imbas karena pernah mereview pesawat tersebut. Bukan dihujat, Fitra justru menuai dukungan karena dikira korban kebohongan Gilang. Selain itu, banyak yang meminta Fitra segera klarifikasi soal video reviewnya tersebut agar tak dikait-kaitkan.

"Waduh om....gak mau bikin video klarifikasi bahwa ternyata pesawatnya @juragan_99 cuma nyewa???yg judulnya "GEREBEK JET PRIBADI BARU JURAGAN 99" yg ada di youtube? nanti ke ikut2 keseret kasus loh...disangka ikut promosiin.," ujar netter. "Kasihan om fitra nggak tau apa-apa. Eh tapi banyak yang kena di kibulin sih," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait