Kemenangan Sule Sebagai Komedian Terfavorit di Penghargaan Bergengsi Tuai Kekecawaan, Kenapa?
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule sukses sabet penghargaan sebagai Komedian Terfavorit dalam acara Indonesian Comedy Awards 2022. Ia mengalahkan Komeng, Cak Lontong, hingga Wendi Cagur. Sayangnya, kemenangan Sule tak sepenuhnya dapat sambutan hangat. Kenapa?

WowKeren - Salah satu ajang penghargaan bergengsi "Indonesian Comedy Awards 2022" baru saja digelar, Selasa (22/3) kemarin. Nama-nama komedian hingga komika ternama Tanah Air pun masuk dalam berbagai nominasi.

Mulai dari Cak Lontong, Komeng, Rina Nose, Arief Muhammad, Wendi Cagur, Andre Taulany hingga Sule. Untuk Sule sendiri, ia masuk dalam nominasi Komedian Terfavorit, bersaing dengan Cak Lontong, Komeng, Rina Nose, serta Wendi Cagur.

Dapat dilihat nama-nama yang masuk dalam nominasi tersebut tidaklah main-main. Mereka sama-sama miliki karier yang cukup diperhitungkan dalam dunia hiburan. Namun pemenangnya tetaplah satu, yakni Sule.

Ayah dari Rizky Febian itu berhasil kalahkan rekan-rekan sejawatnya. "Selamat kepada @ferdinan_sule yang berhasi memenangkan kategori π™†π™Šπ™ˆπ™€π˜Ώπ™„π˜Όπ™‰ π™π™€π™π™π˜Όπ™‘π™Šπ™π™„π™ di Indonesian Comedy Awards 2022!" tulis akun Instagram resmi dari salah satu stasiun televisi yang menggelar acara tersebut.


Kemenangan Sule itupun langsung menuai beragam komentar netter. Namun sayangnya sebagian dari mereka tak berikan sambutan hangat atas kemenangan Sule. Netter menilai pesaing dari Sule lebih berpotensi untuk menang dibanding dengan dia lantaran menurut mereka sahabat Andre itu tak lagi sering muncul di layar kaca.

Di sisi lain, netter juga singgung nama Wendi. Mereka merasa pemenang kategori tersebut seharusnya Wendi, bukan Sule. "Kenapa ga yg lain??? Padahal dah jarang ni tampil di tv," komen seorang netter.

"Sedih knp bkn wendy padahal hari2 vote," seloroh yang lain. "Kirain @wendicagur yg menang," sahut lainnya. "Lah ngebug anjirt, dari vote jelas banget @wendicagur , hadehh klo gitu gaush ngadain vote prikkk," protes yang lain.

"Sedih....BERHARAP @wendicagur yang menang udah semangat banget nge vote, udah seneng liat di IG paling banyak vote nya....tapi ternyata...ya udahlah," tambah lainnya. "Wendy lawakannya lebih responsif,,,spontan,,,naural tak dibuat_buat," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru