Jihyo TWICE Syok Berat Usai Tahu Fakta Ini Soal Kyujin NMIXX
Selebriti

Jihyo diketahui menjadi trainee JYP Entertainment pada bulan Juli 2005. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut menjalani masa pelatihan selama 10 tahun sebelum akhirnya debut sebagai member TWICE.

WowKeren - Para penggemar TWICE tentu sudah tahu bahwa leader girl grup tersebut, Jihyo, bergabung dengan JYP Entertainment pada usia yang sangat muda. Baru-baru ini, pelantun "Scientist" itu dibuat kaget oleh Kyujin NMIXX, dan ini ada hubungannya dengan tahun ia masuk JYP.

Jihyo diketahui menjadi trainee JYP Entertainment pada bulan Juli 2005. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut menjalani masa pelatihan selama 10 tahun sebelum akhirnya debut sebagai member TWICE pada 2015.

Jihyo lahir pada 1 Februari 1997, ini berarti dia baru berusia 8 tahun ketika dia bergabung dengan JYP Entertainment. Dengan begitu, ia berusia 18 tahun saat karirnya benar-benar dimulai setelah periode training sekitar 10 tahun.

Baru-baru ini, Jihyo dikejutkan dengan sebuah informasi baru sehingga dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berbagi dengan penggemar di Bubble. Di sini, ia membahas lagi waktu dia bergabung dengan JYP Entertainment.


Jihyo rupanya baru mengetahui kalau Kyujin, member termuda NMIXX, lahir pada 2006. Kyujin saat ini berusia 15 tahun, yang cukup muda bagi seseorang untuk debut sebagai idol K-Pop.

Namun, yang sangat mengejutkan adalah dia lahir pada 26 Mei 2006, hampir setahun penuh setelah Jihyo bergabung dengan JYP Entertainment. Reaksi Jihyo terhadap informasi yang baru baginya ini lucu sekaligus menakjubkan.

"Baru saja kupikir aku mendengar sesuatu yang mengejutkan. Maknae NMIXX... Lahir setelah aku masuk agensi...? Eyy. Karena aku masuk agensi ketika aku masih sangat muda kan?? Aku terkejut melihat betapa mudanya dia," tulis Jihyo.

Meskipun perbedaan usia mereka hanya sekitar 9 tahun, menakjubkan kalau diingat bahwa Jihyo sudah berlatih untuk menjadi idol bahkan sebelum Kyujin lahir ke dunia.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts