Tak Cuma Tampan, Ji Chang Wook Juga Sopan Banget di Kehidupan Nyata
Selebriti

Ji Chang Wook menunjukkan kepribadian yang sangat hangat saat syuting program hiburan 'Youth MT'. Seperti apa contohnya? Intip dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Ji Chang Wook tak hanya tampan dan pandai berakting. Dia juga memiliki kepribadian yang begitu hangat dan selalu memperlakukan orang lain dengan baik.

Di sela-sela syuting "Youth MT", aktor kelahiran 1987 itu menghampiri beberapa pengunjung yang sedang menikmati makanannya. Ji Chang Wook menyapa mereka dengan hangat dan menunjukkan perilaku yang sangat sopan.

Pertama-tama, Ji Chang Wook menghampiri sepasang lansia sambil menunduk beberapa kali. Dia tersenyum manis sambil bertanya, "Bagaimana makanannya?".

Lansia tersebut memuji makanan yang dibuat oleh tim Ji Chang Wook. Ia bahkan mengingat penampilannya di "Smile Again" yang tayang lebih dari 10 tahun lalu. "Ini sangat enak. Apa kamu membintangi 'Smile Again'?"

Setelah membenarkan hal itu, Ji Chang Wook berkata, "Silakan nikmati makanan Anda." Kesopanan dan sikap baiknya berhasil membuat kedua lansia itu terkesan. Mereka bahkan terus tersenyum saat memandang sang aktor.

Bikin Takjub, Ji Chang Wook Tunjukkan Kesopanan Luar Biasa Saat Syuting \'Youth MT\'

Source: TVING


Setelah itu, Ji Chang Wook beralih ke pengunjung lain yang menikmati makanan buatan timnya. Ji Chang Wook terus menunjukkan perilaku sopan meski gadis-gadis itu terlihat lebih muda darinya. Dia menunduk hormat, tersenyum manis dan meletakkan kedua tangannya di depan.

Kehadiran Ji Chang Wook langsung membuat gadis-gadis itu bahagia bukan main. Usai ditanya bagaimana rasa ayam goreng buatannya, salah seorang gadis berkata, "Ini sangat enak."

"Benarkan? Aku yang menggorengnya," ujar Ji Chang Wook. "Itulah kenapa ini terasa enak," sahut gadis yang lain. "Aku menggoreng ayam untuk pertama kalinya. Aku senang karena itu enak," balas Ji Chang Wook sambil tersenyum lega.

Ji Chang Wook bahkan melakukan fan service dengan sangat manis. Sebab dia langsung mengucap mantra ikoniknya di drama "The Sound of Magic" sesuai permintaan salah satu dari mereka.

Meski mengucapkan mantra itu dengan santai, Ji Chang Wook menjadi sangat malu pada akhirnya. Karena itulah dia sukses membuat para gadis itu tertawa gemas.

Sementara itu, "Youth MT" merupakan program yang menampilkan para pemeran dari drama hit "Love in the Moonlight", "Itaewon Class" dan "The Sound of Magic" yang semuanya disutradarai oleh Kim Sung Yoon. Ji Chang Wook berpartisipasi dalam program ini sebagai salah satu perwakilan drama "The Sound of Magic".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru