Cara Stylish Yeonjun TXT dan Joy Red Velvet Pakai Sepatu Sama
Instagram/ yawnzzn/_imyour_joy
Selebriti

Yeonjun TXT dan Joy Red Velvet terlihat tampil dengan sepatu yang sama persis pada salah satu unggahan baru mereka masing-masing., gayanya bisa menjadi inspirasi untuk tampil stylish.

WowKeren - Para idol K-Pop memang tidak sedikit yang didapuk menjadi brand ambassador atau BA dari merek mewah ternama. Para idol ini pun selalu melakukan promosi dengan membagikan potret outfit of the day atau OOTD stylish.

Yeonjun TXT dan Joy Red Velvet diketahui saat ini menjabat menjadi BA dari merek mewah TOD'S saat ini. Hal yang sama sekali tidak disangka, Yeonjun dan Joy pun ternyata mempromosikan produk yang sama persis melalui akun Instagram masing-masing.

Idol pria dan wanita tampil dengan fashion item sama diketahui sangat jarang terjadi. Yeonjun dan Joy menunjukkan gaya yang sangat berbeda meski sama-sama tampil dengan sepatu boots sama dari TOD'S.

Yeonjun memilih tampil serba abu-abu kala mempromosikan sepatu "Tod's W. G. Ankle Boots Tod's x 8 Moncler Palm Angels in Leather" tersebut. Yeonjun tampil dengan gaya yang pas untuk musim dingin saat ini.


Idol tampan kelahiran tahun 1999 itu mengenakan kaos turtleneck ditambah cardigan rajut. Yeonjun memadukan dengan jogger pants warna senada. Lalu, Yeonjun juga menambahkan wool jacket sebagai outer.

Berbeda dari Yeonjun yang cocok untuk outfit keluar rumah di musim dingin, Joy tampil dengan gaya berani. Joy mengenakan scoop neck mini dress garis-garis vertikal warna cokelat.

Joy mengenakan kaos kaki beige panjang di balik sepatu boots yang ia kenakan. Idol cantik kelahiran tahun 1996 itu memberikan kesan seksi sekaligus imut pada penampilannya.

Sementara itu, "Tod's W. G. Ankle Boots Tod's x 8 Moncler Palm Angels in Leather" terungkap memiliki harga 1.81 dolar. Jika dirupiahkan maka mencapai hampir dari 28 juta rupiah. Sebelumnya, Yeonjun juga terlihat mengenakan boots ini untuk fashion airport barunya usai pulang dari Osaka, Jepang setelah menghadiri MAMA 2022.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru