Huening Kai & Beomgyu Gagalkan Fashion Airport Kompak TXT
Naver
Selebriti

TXT diketahui telah kembali ke Korea Selatan kemarin, Rabu (30/11) dari Jepang usai menghadiri MAMA 2022. Para anggota terlihat memilih fashion airport warna senada selain Huening Kai dan Beomgyu.

WowKeren - TXT diketahui telah kembali ke Korea Selatan kemarin, Rabu, 30 November. TXT diketahui kembali setelah tampil di MAMA 2022 untuk hari pertama di Osaka, Jepang.

Para anggota TXT terlihat tampil trendi dengan outfit yang nyaman dan hangat untuk fashion airport mereka kali ini. Menariknya, 3 anggota TXT yakni Soobin, Yeonjun, dan Taehyun terlihat kompak tampil dengan gaya "cowok bumi".

Sang leader, Soobin memakai kaos warna bata dan kemeja kotak-kotak di balik long camel coat yang ia kenakan. Ia memadukan dengan celana warna bata yang menarik.

Yeonjun mengenakan kaos putih turtleneck dipadukan dengan celana denim. Ia tampak sangat stylish dengan menambahkan jaket tebal.


Taehyun tampil dengan kaos putih dipadukan celana hitam. Lalu ia menambahkan jaket bisbol warna tanah.

Beomgyu dan Huening Kai menjadi anggota yang "menggagalkan" TXT tampil kompak dengan gaya cowok bumi. Beomgyu tampil paling mencolok dengan jaket hoodie warna biru di balik kaos putih turtle neck. Ia memadukan dengan celana hitam.

Sang maknae atau anggota termuda, Huening Kai mengenakan hoodie putih yang ditambahkan dengan jaket bisbol berkerah warna hitam dengan lengan putih. Huening Kai memadukan dengan celana hitam dan ia juga memakai topi bisbol hitam.

Sementara itu, TXT diketahui mendapatkan penghargaan untuk kategori Worldwide Fans' Choice atau Bonsang di MAMA 2022. Kategori ini juga dimenangkan oleh BLACKPINK, BTS, ENHYPEN, GOT7, NCT Dream, PSY, SEVENTEEN, Stray Kids, dan TREASURE. Cek daftar pemenang lengkap MAMA 2022 hari pertama di sini dan hari kedua di sini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait