MAMA 2022: BTS dan BLACKPINK Raih Piala, Intip Daftar Lengkap Pemenang Hari Pertama
Musik

Hari pertama Mnet Asia Music Awards atau MAMA Awards 2022 rampung digelar pada Selasa (29/11). Lantas, siapa saja pemenang di hari pertama ajang bergengsi ini?

WowKeren - Hari pertama Mnet Asia Music Awards atau MAMA Awards 2022 telah digelar pada Selasa (29/11) malam waktu setempat. Acara yang dipandu Jeon Somi ini telah mengumumkan beberapa kategori penghargaan.

Di hari pertama MAMA Awards 2022, sejumlah idol berbakat terlihat hadir untuk memeriahkan acara. Di antaranya adalah TXT, Stray Kids, LE SSERAFIM, NMIXX, Kep1er, Kang Daniel dan masih banyak lagi.

Girl grup generasi kedua KARA juga ikut menjadi penampil untuk membawakan lagu comeback mereka yang berjudul "WHEN I MOVE". Meski sudah lama hiatus, mereka berhasil menghadirkan panggung legendaris dengan penampilannya yang kuat.

Selain pertunjukan para idol, daftar pemenang ajang ini juga berhasil mencuri perhatian. Grup papan atas seperti BTS dan BLACKPINK sukses meraih piala meski tidak hadir.


MAMA 2022: BTS dan BLACKPINK Raih Piala, Ini Daftar Pemenang Lengkap Hari PertamaMAMA 2022: BTS dan BLACKPINK Raih Piala, Ini Daftar Pemenang Lengkap Hari Pertama

Source: Mnet

BTS bahkan meraih Daesang untuk kategori Worldwide Icon of the Year. Penghargaan ini telah mereka dapatkan selama lima tahun berturut-turut.

Sejumlah junior mereka seperti TXT, ENHYPEN, Stray Kids, NCT Dream, IVE hingga NMIXX juga berhasil menyabet penghargaan. Untuk rincian pemenang lengkapnya, langsung saja yuk simak daftarnya berikut ini:

  1. Worldwide Icon of the Year (Daesang): BTS
  2. Worldwide Fans' Choice (Bonsang): BTS, BLACKPINK, ENHYPEN, GOT7, NCT Dream, PSY, SEVENTEEN (II), Stray Kids dan TXT
  3. Favorite New Artist: IVE, LE SSERAFIM, NMIXX dan Kep1er
  4. Yogibo Chill Artist: Stray Kids
  5. Favorite Asian Artist: JO1

Sementara itu, hari kedua MAMA Awards 2022 akan digelar pada Rabu (30/11) besok dengan dipandu oleh aktor tampan Park Bo Gum. Sejumlah artis papan atas seperti J-Hope BTS, penyanyi trot Lim Young Woong hingga Zico telah dikonfirmasi hadir, sehingga hari kedua MAMA Awards 2022 juga sangat diantisipasi. Sekali lagi, selamat untuk para pemenang!

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait