Pesan untuk Didi Mahardika Dinyinyir Lebay, Cita Citata Bikin Netizen Kicep Usai 'Tantang' Begini?
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata tuliskan pesan mendalam untuk Didi Mahardika malah dinyinyir lebay hingga ‘dituding’ bakal berakhir sedih, begini balasannya yang bikin sang netter kicep.

WowKeren - Cita Citata kini semakin tak segan mengumbar kebersamaan dengan sang kekasih, Didi Mahardika di media sosial. Beberapa kali Cita menyampaikan ungkapan hatinya yang terdalam untuk sosok pria istimewa dalam hatinya tersebut. Momen yang sama kembali dibagikan Cita Citata dalam sebuah postingan Instagram terbaru.

Cita Citata nampak membagikan sebuah potret wefie bersama Didi Mahardika. Ia mengenakan baju dan hijab berwarna hitam senada dengan masker yang menutupi separuh paras cantiknya. Di sisi Cita Citata ada Didi Mahardika yang juga memakai hoodie dan masker hitam. Kendati demikian, sosok itu dipastikan sebagai Didi Mahardika terlihat dari tag yang disematkan oleh Cita Citata sendiri.

Bersamaan dengan itu, Cita Citata menuliskan pesan mendalamnya. Ia menyinggung soal perjumpaan lima tahun lalu. Cita Citata menggambarkan bagaimana pertemuan mereka lagi belakangan ini membuat hatinya jatuh kepada sosok Didi Mahardika.

Sayang seribu sayang, pesan romantis dan penuh haru yang ditulis Cita juga mendapatkan komentar nyinyir dari netizen. Salah satunya ada yang mencibir lebay bahkan terkesan “mendoakan” ending sedih untuk kebersamaan mereka.

Lebay. nanti juga nangis bombay,” ujar seorang netizen pemilik akun @carry***** di kolom komentar.


Pesan untuk Didi Mahardika Dinyinyir Lebay, Cita Citata Bikin Netizen Kicep Usai ‘Tantang’ Begini

Instagram/@cita_citata

Cita Citata pun tak tinggal diam. Ia langsung berikan balasan menohok untuk komentar nyinyir tersebut. Cita Citata balik “menantang” netizen itu untuk membuktikan perkataannya jika tak benar-benar terjadi.

Klo aku ngga nangis kmu mau ngapain?” balas Cita Citata jleb membuat netizen tersebut diduga “kicep” lantaran tak lagi memberikan reaksinya.

Terlepa dari nyinyiran tersebut, dukungan untuk hubungan Cita Citata dan Didi tentu juga ramai berdatangan. Warganet tak sedikit yang mendoakan langgeng jalinan asmara mereka hingga ke jenjang yang lebih serius.

Terlepas dari itu, selain soal asmara, sosok Cita Citata belakangan juga ramai disorot karena perubahan penampilannya. Cita Citata diketahui membagikan fotonya berhijab sejak beberapa waktu belakangan. Namun ia menolak saat disebut hijrah dan balik menjelaskan konsep hijrah yang menurutnya banyak orang sering salah kaprah.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel