4 Bulan Menikah, Teddy Syah Bongkar Sifat Asli Istri Cantik
Instagram/annekonne
Selebriti

Teddy Syah dan Anne Kurniasih akhirnya muncul ke publik setelah 4 bulan menikah. Suami pertama Rina Gunawan ini membongkar sifat asli Anne dan begitu pula sebaliknya.

WowKeren - Teddy Syah secara mengejutkan memutuskan menikah lagi dengan wanita bernama Anne Kurniasih. Pernikahan itu digelar pada 27 November 2022 di Pasir Luyu Timur, Bandung.

Setelah 4 bulan menikah, Teddy membongkar sifat asli dari Anne. Ia memuji Anne yang selalu berdedikasi dalam menjalankan tugas sebagai istri.

"Dia melakukan tugasnya sebagai seorang istri full," kata suami pertama Rina Gunawan itu. "Kalau udah di dapur wuh saya sampai 'Bu, bu istirahat',"Udah jangan berlebihan gitu maksudnya. Kan sepertinya belum terbiasa ya jadi masih kaget ya, jadi kalau disuruh tidur juga susah."

Anne juga sempat membeberkan soal sifat asli Teddy yang membuatnya bahagia. Rupanya, adik Atalarik Syah itu memperlakukan Anne bak seorang ratu.

"Beliau ini baik banget," kata Anne. "Beliau memperlakukan saya sebagai seorang ratu, baik banget, sangat baik. Contohnya kalau masak bilangnya enak banget padahal sebenernya biasa aja, selalu memuji."

Disisi lain, Teddy juga mengakui kalau dirinya sempat terpuruk ketika Rina wafat. Ia menganggap hal itu bagian dari ujian hidup yang susah dilewati.


"Namanya hidup, rumah tangga pasti ada ujian, nah ujian itu yang harus kita hadapi," kata Teddy. "Itu kan yang enggak mudah, kayak waktu ditinggal pergi itu kayak rontok tangga itu."

Diakui Teddy, ia butuh waktu setahun untuk pulih. Ia berusaha mengikhlaskan demi bisa meneruskan hidup.

"Setahun lebih butuh bisa benar-benar tenang, karena kan sudah lama kami menikah, tapi akhirnya saya harus ikhlas meskipun separuh jiwa pergi," kata Teddy. "Dan sekarang saya setelah menikah lagi, mulai terisi lagi, bukannya gimana, tapi kan ini rumah tangga harus dititi (dijalani).

Sementara itu, anak Teddy dan Rina sempat diduga tak memberikan restu atas pernikahan itu. Sang putri, Karnisya Rahmasyach, sempat ragu atas perasaan cinta ayahnya dan Anne.

"Awalnya kaget, karena agak mendadak kan. Sebenernya sebelumnya sih nggak ada, nggak ada omongan kayak gitu. Malah belum mau mencari lagi," kata Karnisya. "Ada sih rasa kayak, 'aduh, mas iya ayah cepet banget nikahnya? Ini udah beneran belum sih, udah serius belum sih?' Pasti ada rasa gitunya."

Namun Karnisya berusaha mengikhlaskan keputusan sang ayah. Ia mendoakan agar pernikahan ayahnya dan Anne itu langgeng.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru