Teddy Syah Suami Rina Gunawan Akui Menikah Lagi, Profesi Istri Cantik Gak Kaleng-Kaleng
Instagram
Selebriti

Teddy Syah membenarkan kabar dirinya menikah lagi, setahun lebih setelah istri pertama, Rina Gunawan, meninggal. Sementara itu, sosok istri baru Teddy, Anne Kurniasih, jadi sorotan terkait profesinya.

WowKeren - Teddy Syah mendadak jadi sorotan pasca foto pernikahannya beredar di sosial media. Suami dari Rina Gunawan ini diketahui sudah resmi menikah lagi setahun lebih setelah sang istri wafat.

Teddy mempersunting sosok wanita cantik bernama Anne Kurniasih pada 27 November di Pasir Luyu Timur, Bandung. Ia mempersembahkan mas kawin logam mulia 10 gram serta cincin berlian.

Dalam salah satu foto, Teddy dan Anne terlihat serasi dengan mengenakan pakaian pengantin putih. Keduanya pamer senyum sumringah ketika foto bersama kerabat dan orang terdekat. Usai foto-foto itu viral, Teddy membenarkan soal pernikahan Bandung tersebut.

Instagram

Teddy Syah Nikahi Anne Kurniasih

"Iya benar kok beritanya," kata Teddy pada awak media. Namun mesti begitu, ia tak banyak bicara soal detil prosesi pernikahan dengan Anne.

Sementara itu, sosok Anne yang berparas cantik dan berhijab itu ternyata bukan sosok sembarangan. Anne merupakan pengusaha muda yang memiliki sejumlah usaha.


Ia menjalani bisnis di bidang kuliner serta juga mengelola bisnis fashion berkonsep syar'i. Sayangnya hingga kini Anne masih bersikap tertutup atas pernikahan dengan Teddy. Ia menggembok akun Instagram pribadi maupun akun bisnisnya.

Sementara itu, kabar pernikahan Teddy ini menuai pro kontra. Sebagian mengucap selamat namun ada pula netter yang menyentil Teddy terlalu cepat move on.

"Beneran om udh nikah lg . Selamat y om smoga jd keluarga samawq," kata netter. "Cepet ya move oN nya," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, publik dibuat terenyuh saat Teddy menangis usai Rina Gunawan wafat di 2021. Namun sempat beredar kabar kalau Teddy memilih tak tidur di rumah yang pernah ditempati bersama Rina usai istrinya itu wafat.

"Saya belum kembali ke rumah kami, artinya selama 20 tahun membina rumah tangga itu di sana, di Sentul. Saya belum tidur di sana, saya masih tidur di Jakarta," seru Teddy. "Seluruh kenangan kami berumah tangga memang semua ada di sana."

Ternyata bukan karena takut atau ingin melupakan Rina, Teddy memilih tinggal di Jakarta agar lebih mudah menyambangi makam mendiang istrinya. "Jadi, bukan saya enggak berani. Sementara karena sekarang lebih dekat ke makam dan papa saya almarhum ada di depan sana. Jadi untuk sementara, saya ada di sini (Jakarta)," katanya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait