Pacari Lim Ji Yeon, Gaya Kencan Lee Do Hyun Disorot Media Korea
Naver
Selebriti

Do Hyun dan Ji Yeon cinlok saat membintangi 'The Glory'. Dispatch mengungkap bahwa keduanya mulai saling tertarik ketika melakukan perjalanan musim panas.

WowKeren - Lee Do Hyun telah dikonfirmasi berpacaran dengan Lim Ji Yeon. Pada Sabtu (1/4), Dispatch menghadirkan foto-foto yang memperlihatkan kebersamaan pasangan itu. Kebanyakan foto diambil di parkiran apartemen Do Hyun.

Begitu agensi mengonfirmasi mereka pacaran, gaya kencan Do Hyun langsung menjadi sorotan media Korea. Dalam wawancara beberapa waktu lalu, aktor kelahiran tahun 1995 itu pernah mengatakan bahwa dirinya cenderung terus terang dan lugas saat jatuh cinta.

Do Hyun juga membeberkan dirinya gemar merayu lewat kata-kata. "Aku biasanya mengatakan banyak kalimat cheesy. Aku mengatakan banyak hal cheesy kepada teman-teman yang kukencani sebelumnya," ungkap bintang drama "Melancholia" itu.

Do Hyun pun mengatakan dirinya cenderung jatuh cinta pada andangan pertama. Cowok ganteng itu akan langsung bertanya apakah wanita itu punya pacar. Jika tidak, Do Hyun akan mengajaknya keluar untuk minum kopi.


Pacari Lim Ji Yeon, Gaya Kencan Lee Do Hyun Disorot Media Korea

Source: Naver

Do Hyun berkata, "Ketika aku jatuh cinta pada pandangan pertama, aku hanya mendekati dan bertanya apakah dia punya pacar dan jika dia tidak punya, aku berkata, 'Ayo kita minum kopi ketika kamu punya waktu'."

Gaya pacaran Do Hyun pun sempat dibocorkan Dispatch dalam laporannya. Pria itu dikatakan membelikan Ji Yeon kopi, mengajaknya membuat orang-orangan salju bahkan sampai kencan coklat saat White Day.

Do Hyun dan Ji Yeon juga memakai barang-barang couple yang membuat tim produksi "The Glory" sadar bahwa mereka punya hubungan. Ada pula momen ketika sang aktor bertingkah bak manajer Ji Yeon karena mengantar kekasihnya pulang ke apartemennya.

Sementara itu, Do Hyun dan Ji Yeon cinlok saat membintangi "The Glory". Dispatch mengungkap bahwa keduanya mulai saling tertarik ketika melakukan perjalanan musim panas dengan tim drama Netflix itu kisaran 2022 lalu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru