Nikita Willy Kaget Dengar Obrolan Ngegas Raffi Ahmad dan Nagita   Slavina
Instagram
Selebriti

Nikita Willy tampak terkejut ketika mendengar obrolan ngegas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Nikita bahkan berkelakar dan menyebut Nagita serta Raffi mengobrol 'pakai urat'.

WowKeren - Setiap pasangan suami istri pasti memiliki cara berkomunikasi masing-masing yang berbeda satu sama lain. Perbedaan cara komunikasi suami-istri tersebut sempat terlihat di antara Nikita Willy dan Nagita Slavina.

Dalam video yang baru-baru ini beredar di akun gosip, Nikita tampak terkejut ketika mendengar obrolan ngegas Raffi Ahmad dan Nagita. Nikita bahkan berkelakar dan menyebut Nagita serta Raffi mengobrol "pakai urat".

Awalnya, Nagita dan Nikita tampak sedang duduk dan mengobrol santai di meja makan. Tiba-tiba, Raffi terdengar mengajak ngomong Nagita dari balik kamera dengan suara kencang.

Nagita pun balik menyahuti Raffi dengan suara yang kencang. Mereka agaknya tengah berdiskusi soal pembangunan rumah baru.

"Oh my God. Di sini kalau ngomong harus pakai urat semua," ujar Nikita sambil tertawa usai mendengar obrolan Nagita dan Raffi.

Nagita pun mengakui bahwa cara bicaranya dengan Raffi memang kencang alias ngegas. Bahkan Nagita menjelaskan bahwa Nikita bukan orang pertama yang kaget mendengar caranya mengobrol dengan Raffi.

"Kalau orang baru ke sini, kayak kemarin siapa ya, si Inas kan belum lama ya di sini, terus aku tuh kalau ngomong sama Raffi tuh emang gitu. Kenceng gitu. Dia sampai begini (bengong), dikira berantem. Karena habis itu biasa-biasa aja. Cara ngomongnya emang begitu," jelas Nagita hingga membuat Nikita tertawa.

"Walaupun dia (Raffi) manggil aku dengan sayang, tapi nadanya tetep harus tinggi gitu," tambahnya.


Sementara itu, Nikita menjelaskan bahwa cara komunikasinya dengan Indra Priawan sang suami sangat bertolak belakang. Bahkan Nikita menyebut omongan suaminya di rumah hampir tidak terdengar saking lembutnya.

"Kalau di apartemen aku orang ngomong hampir enggak kedengeran kayaknya. 'Beiib' gitu," ujar Nikita menirukan ujaran lembut Indra.

Hal tersebut membuat Nagita kepo soal Indra. Nikita lantas mengakui bahwa suara suaminya memang lembut meski orangnya tidak pemalu.

"Pemalu gitu? Pemalu enggak sih?" tanya Nagita. "Enggak, karena dia orangnya kayak, apa ya, enggak pemalu sih. Cuma orangnya lembut aja," sahut Nikita.

Video Nikita dan Nagita tersebut langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Ada yang mengaku memiliki cara berkomunikasi seperti Nagita, ada juga yang seperti Nikita.

"Saya aku sama suami juga gtu kayak raffi-gigi," komentar salah satu netizen. "Pernah d kira berantem sama tetangga , padahal lagi ngobrol cuma gitu urat2nya keluar semua ," tambah netizen lain.

"Gue yg kalo ngmg malah kyk bisikĀ².. makin banyak org makin pelan suara gue sm suami, smpe tetangga nyangka qt rmh tangga yg adeeeemmm ayem, pdhl mah podo aeeee," tulis salah satu netizen. "Waduuh berarti saya dan suami setipe nikwil. Baru kali ini ada yg sama saya ama nikwil. Padahal saya asli sumatra loh biasa nada tinggi tapi sejak ama yg ngmng pelan ya saya ngmg pelan," timpal yang lain.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait