Vidi Aldiano Ketawa Lihat Momen Dansa Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Kevin dan Valen menikah di Paris, Prancis, pada 23 Maret 2023 lalu. Vidi Aldiano dan istrinya, Sheila Dara, turut menghadiri resepsi pernikahan yang digelar di Chateau de Vaux le Vicomte.

WowKeren - Vidi Aldiano membagikan pengalamannya menghadiri pernikahan mewah Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo lewat vlog baru di kanal YouTube-nya. Dalam vlog tersebut, Vidi turut membagikan momen dansa Kevin dan Valen yang sempat membuatnya tertawa.

Sebagai informasi, Kevin dan Valen menikah di Paris, Prancis, pada 23 Maret 2023 lalu. Vidi dan istrinya, Sheila Dara, turut menghadiri resepsi pernikahan yang digelar di Chateau de Vaux le Vicomte.

Dalam vlognya, Vidi tampak takjub melihat venue mewah pernikahan Kevin dan Valen. Ia terdengar mengucapkan "Oh my God" beberapa kali ketika melihat langit-langit venue yang dilengkapi oleh proyeksi cahaya indah.

Selain itu, Vidi merekam momen Valen berdansa dengan Kevin. Pasangan pengantin baru tersebut berdansa di atas platofrm yang berada di tengah ruangan. Seorang staf berjas hitam terlihat membantu Valen menata ekor gaun pengantinnya yang panjang.

Valen pun tampak kesusahan berputar karena gaun panjangnya. Melihat momen tersebut, Vidi pun terdengar tertawa dari balik kamera.


"HIHI.... Maaf guys agak ribet ya," demikian keterangan Vidi dalam momen dansa Kevin dan Valen.

Vidi Aldiano Ketawa Lihat Momen Dansa Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe

YouTube/Vidi Aldiano

Di sisi lain, Vidi dan Sheila ternyata tengah menjalankan ibadah puasa kala menghadiri pernikahan Kevin dan Valen. Di tengah-tengah acara resepsi, Vidi dan Sheila baru berbuka puasa. Vidi bahkan tak lupa membaca doa berbuka puasa terlebih dahulu.

"Selamat berbuka puasa," ucap Vidi sambil mengarahkan kameranya ke sang istri. "Alhamdulillah," timpal Sheila setelah membasahi tenggorokannya dengan air minum.

Vidi memilih menu olahan daging, sementara Sheila memilih menu olahan ikan. Hidangan yang dipesan Vidi dan Sheila tampak lezat dan mewah.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru