Anak Nikita Mirzani Beri Jawaban Polos Saat Ditanya Keberadaan Sang Ibu
Instagram/azkaraqillamawardi_al
Selebriti

Saat ditanya pacar Nikita Mirzani mengenai perasaannya lantaran tidak bisa menonton bola bareng sang ibunda, Azka pun tak bisa menyembunyikan kesedihannya.

WowKeren - Pertandingan sepak bola Piala Dunia tengah dihelat di Qatar. Sejumlah selebriti Tanah Air turut menonton jalannya pertandingan tim jago mereka. Bahkan ada yang sampai rela datang ke negara tersebut untuk menonton pertandingannya secara langsung.

Seperti anak Nikita Mirzani Azka Raqilla Mawardi yang juga berkesempatan menonton Piala Dunia secara langsung. Ia pun merasa senang mendapatkan kado ulang tahun terindah dari sang ibunda.

Namun sayang, Nikita Mirzani tidak bisa menemaninya sehingga ia pun merasa sedih. Diketahui, Nikita Mirzani tengah menjalani proses hukum atas kasus dugaan pencemaran nama baik. Sementara itu, Azka sendiri ditemani oleh kekasih bule Nikita Mirzani, Antonio Dedola.


Saat ditanya Antonio mengenai perasaannya lantaran tidak bisa menonton bola bareng sang ibunda, Azka pun tak bisa menyembunyikan kesedihannya. "Kamu menikmati Cristiano Ronaldo bermain? Seharusnya Ami ada di sini sama kamu nonton bareng pertandingan, tapi Ami enggak bisa gimana perasaan kamu?" kata Antonio.

"Iya, sedih," jawab Azka. Tak berhenti sampai di situ, Antonio pun mencoba bertanya kepada Azka mengenai keberadaan sang ibunda. Bocah tersebut rupanya tidak tahu jika ibunya sedang ditahan dan harus menjalani proses hukum. Sebaliknya, ia mengira bahwa Nikita Mirzani tengah sibuk syuting seperti biasa.

"Ami kerja shooting untuk nyari uang buat aku, buat kami," kata Azka menjawab Antonio seperti dikutip dari YouTube Crazy Nikmir REAL.

Sebagai orang dewasa, Antonio pun menghibur Azka yang bersedih. Sambil memeluk bocah tersebut, ia mengatakan bahwa Nikita Mirzani akan segera pulang ke rumah.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru