Ernest Prakasa Tuai Kritik Pedas Usai Dugaan Dukung Kekerasan Mencuat
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Ernest Prakasa mendadak tuai hujatan usai dirinya ledek lawan tinju Jefri Nichol hingga dugaan dukung kekerasan mencuat. Seperti apa isi dari cuitan Ernest Prakasa tersebut?

WowKeren - Komika Ernest Prakasa dikenal sebagai salah satu publik figur dengan pemikiran kritisnya. Ernest kerap berikan tanggapan tajam dalam menilai fenomena-fenomena yang ada atau tengah viral.

Tak jarang Ernest tuangkan pemikirannya melalui cuitan-cuitannya di akun Twitter pribadinya. Bahkan baru-baru ini Ernest juga tak ketinggalan ikut layangkan komentar mengenai adu jotos Jefri Nichol dengan netizen.

Sebelumnya, Jefri sendiri lebih dulu menuai hujatan usai dirinya berikan komentar kasar tanggapi netizen. Komentar kasar Jefri itu bermula saat ia ikut tanggapi kasus Arawinda Kirana yang dituding menjadi pelakor.

Sampai akhirnya Jefri tantang netizen yang nyolot untuk adu jotos di atas ring. Video Jefri dan netizen bernama Obim viral hingga berbagai komentar menghujani, termasuk Ernest.


Photo-INFO

SUmber: Twitter

"Satu per satu lawannya Nichol dibikin menggelepar. If you think he's just a loudmouth pretty boy you're dead wrong. (Kalau kalian pikir dia hanya bermulut besar dan cowok cantik, kalian salah besar)" cuitan Ernest seraya dibubuhi banyak emoji tertawa.

Sayangnya, cuitan Ernest tersebut malah ramai mengundang kritikan pedas. Selain meledek lawan adu jotos Jefri, Ernest diduga pula telah mendukung kekerasan yang dilakukan oleh rekannya tersebut.

"Mantau jg dr kemaren dan udah gatel pengen ngasih komentar tapi gak berani ya nest? Terang2an dukung arawinda bakal diserang, akhirnya belain tingkah nichol yg gak ada bagus2nya sbg publik figur. Keren banget industri film indo, solidaritasnya tinggi, empatinya rendah," komen seroang nettter. "Gak salah belain org yg hina ibu org lain? lain kali gak usah buat film2 dgn tema keluarga lah kalo berada di sisi org yg ngerendahin ibu org lain," sindir yang lain.

"Wahh seorang Ernest ternyata lebih ngedukung jefri yaa (padahal netizen kesel sama jefri, krn dia tengil), gue kira lu beda Nest, ternyata gue salah ngefans sama lu, karya2 lu gak sebagus karakter lu.. sorry," tambah lainnya. "Berani kritis ke pemerintah tapi gak bisa kritis ke temen, sama aja sih kaya politik balas budi para jajaran ... Eh," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait