Komentar Kasar Jefri Nichol ke Netizen Banjir Hujatan Hingga Jadi Trending
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Jefri Nichol bikin fans kecewa lantaran membalas komentar netter dengan kata-kata kasar yang tidak sepantasnya. Alhasil Nichol dibanjiri hujatan hingga namanya jadi trending topic di Twitter.

WowKeren - Jefri Nichol belum lama ini ikut mengomentari kasus Arawinda Kirana yang dituding jadi perebut laki orang alias pelakor dalam rumah tangga Amanda Zahra dan mantan suaminya, Guiddo Ilyasa. Sayangnya, aksi Nichol yang ikut menyampaikan pendapatnya itu malah berakhir dihujani hujatan oleh warga Twitter.

Tak sedikit yang meminta Jefri Nichol untuk tidak perlu ikut campur mengomentari kasus ini. Salah satunya akun @gor******** yang menyaarankan Nichol untuk lebih baik diam. "Better lu diem," ujar netter tersebut menanggapi cuitan Jefri Nichol di Twitter pada Rabu (30/11).

Alih-alih menerima saran tersebut, Jefri Nichol justru membalas komentar netter tersebut dengan kata-kata kasar yang tidak pantas. "Better lu nye**** sana," balas Jefri Nichol.

Kalimat kasar yang dilontarkan Jefri Nichol ini pun langsung banjir komentar warganet. Banyak yang menghujat Nichol dan menyayangkan sikap sang aktor yang kasar.

Komentar Kasar Jefri Nichol ke Netizen Banjir Hujatan Hingga Jadi Trending

Source: Twitter


"Lgi make bang," sindir netizen. "Make emak lo," jawab Nichol lagi.

Warganet pun miris dengan cara Jefri Nichol meladeni komentar netizen dengan kata-kata kasar. "Bang becandaan tongkrongan jangan dibawa-bawa bang," kata akun lain memperingatkan. "Gapapa, biar sjw ngecancel gua,"tutur sang aktor melanjutkan.

Gara-gara ini, nama Jefri Nichol langsung menjadi trending topic di Indonesia. Banyak yang kecewa, terutama para penggemar Nichol. Meski begitu, ada pula yang membela bintang film "Sri Asih" ini. Nichol pun membenarkan jika banyak warganet yang justru tidak paham dengan maksud dari cuitannya mengomentari kasus Arawinda Kirana.

Komentar Kasar Jefri Nichol ke Netizen Banjir Hujatan Hingga Jadi Trending

Source: Twitter

"Emang pada ga mau ngerti poinnya aja orang orang sini, cuma pengen ngeluapin amarah aja mereka. 1 ngikut ngebacot semua ngikut juga tanpa liat poinnya apa. monkey see, monkey do," kata Jefri Nichol membela diri.

"Tapi jefri nichol tuh baek bgt dan ramah pas ketemu 🥹🥲 tp di twitter kok gitu," ucap netter lainnya bersaksi. "Soalnya kalo di twitter aku disenggol duluan terus mba. kalo ketemu langsung mana ada yang berani kek di twitter gini :)," tandas Jefri Nichol.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru