Maudy Ayunda Takut Saat Jesse Choi Diwawancara di Red Carpet Perdana, Alasannya Uwu Banget
Instagram/jessechoi_
Selebriti

Maudy Ayunda sempat ngobrol dengan Jesse Choi soal momen red carpet FFI pertama mereka. Tak disangka, Maudy sempat curcol ketakutannya ketika Jesse Choi diwawancara media.

WowKeren - Maudy Ayunda mencuri perhatian di red carpet FFI pertamanya bersama sang suami, Jesse Choi. Ia dan Jesse tampil serasi bak couple goals.

Kini setelah beberapa waktu berlalu, Maudy akhirnya mengunggah vlog keseruan menghadiri red carpet bersama Jesse. Maudy sempat kepo dengan perasaan Jesse saat kali pertama muncul di red carpet.

Maudy sempat mengaku khawatir Jesse tak akan senang diwawancara. Namun, suami Maudy itu justru mengungkap reaksi manis.

"Bagaimana perasaanmu dengan pengalaman paling pertama di red carpet," kata Maudy. "Sungguh mengejutkan," kata Jesse. "Ya Tuhan, kami tak mengira hal itu terjadi," kata Maudy soal momen Jesse diwawancara media. "Hal itu menyenangkan," kata Jesse. "Aku khawatir ketika mereka mulai menanyaimu," ujar Maudy. "Kenapa? Apakah kamu berpikir aku akan mengatakan sesuatu yang buruk?" tanya Jesse.


Maudy rupanya menjaga perasaan Jesse. Ia tak mau sang suami merasa tak nyaman dengan pertanyaan yang mungkin diajukan awak media.

"Aku gugup karena aku takut kamu tak suka diwawancara," kata Maudy. "Tidak apa-apa, tidak masalah. Bagian dari pekerjaan," kata Jesse.

Pengusaha dari Korea itu juga menyemangati Maudy karena tak menang di ajang FFI. "Kamu menang atau tidak, tak ada hubungannya dengan perasaan cintaku padamu," kata Jesse. "Wow," ujar Maudy terkesima dengan komentar Jesse.

Sementara itu, Jesse sendiri sempat jadi suami siaga buat Maudy saat ajang FFI 2022. Ia juga memuji sosok Maudy yang multi talenta.

"I wish i was as multi talented as maudyayunda," seru Jesse. Tak disangka, postingan Jesse dikomentari oleh sahabat Maudy, Vidi Aldiano. "I wish to have an insta-spouse like you dude," kata Vidi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait