Jadi Lawan Main, Wulan Guritno Beri Aturan Ke Jefri Nichol Sebelum Adegan Intim
Instagram
Selebriti

Jefri Nichol membeberkan hal yang harus ia lakukan sebelum beradegan intim dengan Wulan Guritno. Syarat itu dipenuhi Jefri Nichol demi membuat Wulan Guritno merasa nyaman.

WowKeren - Aktor tampan Jefri Nichol terlibat proyek film yang sama dengan aktris Wulan Guritno dalam film "Jakarta Vs Everybody". Di film tersebut, kedua artis ini diharuskan melakoni adegan intim.

Menariknya, Jefri Nichol membeberkan aturan yang harus ia penuhi sebelum beradegan intim dengan Wulan. Ia menyebut aktris 41 tahun itu memintanya untuk mandi terlebih dahulu sebelum mereka beradegan intim.

Hal itu dilakukan Jefri agar Wulan Guritno merasa nyaman. Ia mengingat pengambilan adegan intimnya dengan Wulan dilakukan pada pagi hari sehingga kondisi tubuhnya masih fresh.

"Mau gimana aja aku nyaman-nyaman aja, tapi aku mandi dulu. Kalau nggak salah yang sama Mbak Wulan itu pagi, ya, jadi fresh banget," kata Jefri dilansir dari JagoDangdut, Rabu (30/11).

Lebih lanjut, Aktor 23 tahun itu mengaku mengalami reaksi alamiah saat melakukan adegan intim bersama Wulan. Jefri Nichol terang-terangan mengaku sempat ereksi saat melakukan adegan intim tersebut.


"Gua gak impoten, nga**ng kok nga**ng gak bisa ditahan lah lagi kaya gitu dan sudah minta maaf sama mba Wulan dan kak Dea sebelumnya," ungkap Jefri Nichol dalam kanal YouTube VINDES, Senin (28/11).

Meski begitu, Jefri Nichol mengaku sudah meminta maaf kepada Wulan. Ia meminta maaf jika selama pengambilan gambar dirinya membuat Wulan Guritno tak nyaman. "Sorry ya kalau ada perubahan pas lagi akting," beber Jefri Nichol.

Diketahui "Jakarta vs Everybody" mengisahkan sosok Dom (Jefri Nichol) yang berusia 23 tahun memutuskan untuk pergi merantau ke Jakarta. Tujuan Dom pergi ke Jakarta adalah untuk mengejar mimpinya sebagai aktor ternama di Ibukota.

Tak hanya bersama Wulan Guritno, Jefri Nichol juga beradu akting dengan aktris cantik Dea Panendra. Jefri Nichol bahkan mengaku sempat gugup kala harus beradu akting dengan Dea.

"Gak ada trik khusus, ajak jalan udah pasti, ajak ngobrol udah pasti. Sama kak Dea waktu itu gua nervous banget karena di Jakarta waktu itu gua abis nonton 'Marlina' dan dia bagus banget di situ," ucap Jefri Nichol.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait