Rizky Billar Kesal Gerak-Gerik Disorot Terus Pasca Kasus KDRT, Dapat Sentilan Menohok
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar mengungkap rasa jengah karena terus jadi sorotan setelah kasus KDRT pada Lesti Kejora. Ia pun sampai memberikan peringatan pada seorang pria yang merekam aktivitasnya bersama sang istri.

WowKeren - Rizky Billar masih jadi sorotan sejak tersandung kasus KDRT pada sang istri, Lesti Kejora. Usai terbukti melakukan KDRT dan ditetapkan sebagai tersangka, Billar kerap mendapat hujatan dari warganet.

Namun walau Lesti telah mencabut laporan KDRT dan memaafkan, nyatanya warganet masih menyoroti segala gerak-gerik Billar. Tak jarang hal-hal sepele yang dilakukan Billar langsung jadi perbincangan.

Seakan kesal dengan komentar miring netizen, Billar memberikan peringatan. Dalam sebuah video singkat yang beredar di media sosial, Billar memperingatkan pria yang merekam aktivitasnya dengan Lesti. Pesinetron 27 tahun ini bahkan curhat bahwa kentut saja bisa jadi perbincangan publik.

"Tagline-nya jangan aneh-aneh deh," ucap Lesti dalam video yang diunggah @insta_julid. "Iya, jangan bikin tagline aneh-aneh, ya. Kentut saja salah saya," timpal Billar.


Pernyataan Billar tersebut mendapat beragam respon dari warganet. Tak sedikit netizen justru menyentil balik Billar karena melakukan KDRT pada Lesti.

"Ya itu mah akibat dari sebab yang kau perbuat sendiri lah.." kata akun @alian***. "Resiko klu Kenan sanksi sosial seperti itu," sambung akun @elisa***. "Ya sapa suruh tukang banting," tambah akun @widhi***.

"Kena sanksi sosial...sanksi sosial itu lbh perih lo,..kmna dan apapun gerakmu,akn di keker mulu. Mo gmna lgi..lu hrs trima dan sabaarrrrr," komentar akun @mory***. "Makanya klok gak mau dianggap salah sma lingkungan jngn bkin salah bro.." imbuh akun @aprilia***.

Sementara itu, Ady Sky, sang sahabat membeberkan perubahan sikap Billar yang dilihatnya pasca kasus KDRT. Menurutnya, Billar kini menjadi pribadi yang semakin baik. Terlebih, Billar dan Lesti juga baru saja memberikan bantuan kepada korban gempa Cianjur.

Ady kemudian mengungkap bahwa Billar kini menjadi pribadi yang lebih tenang dalam menjalani kegiatannya, tidak seperti dulu yang selalu bertindak semaunya. "Lebih kalem banget, santai enggak yang harus (berlebihan) kan hidup bertiga doang dia, Lesti, baby L," ujarnya.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait