Ayu Ting Ting Bingung Jodoh, Justru Diterawang Bakal Didekati Sosok Baru
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Asmara Ayu Ting Ting diterawang oleh ahli tarot hingga disebut akan didekati sosok pria baru yang penuh sayang. Begini kata sang peramal tentang kemungkinan Ayu menikah di tahun 2023.

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting masih betah dengan statusnya sebagai single mom hingga saat ini. Namun bukan berarti Ayu tak memikirkan tentang pasangan dan calon hidup. Kepada Hesti Purwadinata, Ayu sempat curhat bingung soal jodoh hingga berniat cari calon pasangan menggunakan aplikasi kencan.

Di saat Ayu khawatir dengan calon pasangan, asmaranya baru-baru ini diterawang oleh seorang ahli tarot bernama Marcel Wenn. Ayu diramal mengenai asmara hingga kariernya untuk tahun 2023 mendatang.

Dalam video di kanal YouTube-nya tersebut, Marcel Wenn menyebut jika akan ada sosok baru yang hadir dalam kehidupan sang pedangdut. Bahkan pria itu disebut akan membanjiri Ayu dengan kasih sayang.

"Kartu yang pertama di sini simbolnya ada knight of cups. Ini artinya akan ada pria baru yang akan dekat dengan Ayu Ting Ting di tahun 2023, akan ada yang dekat akan ada yang PDKT yang memang benar-benar sayang," ucap ahli tarot Marcel Wenn di kanal YouTubenya.

Namun hubungan tersebut menurut Marcel akan kembali kepada keputusan Ayu Ting Ting. "Hanya saja ini semua keputusan kan ada di Ayu Ting Ting mau nggak menerima," sambungnya.


Selanjutnya Marcel juga menerawang mengenai sosok pria tersebut yang menurutnya akan ada kemungkinan memiliki profesi sebagai seorang pengusaha.

"Tapi kalau di tahun 2023 ini akan ada cowok yang dekat. Mungkin nggak hanya dari kalangan artis, bisa juga di luar dunia entertain misalnya pengusaha itu juga bisa yang saya lihat. Malah kemungkinan besarnya itu pengusaha yang dekat dengan Ayu Ting Ting," paparnya.

Namun Marcel juga menerawang jika Ayu tak akan dengan mudah memutuskan untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Hal tersebut dikarenakan pengalaman pahit kegagalannya dulu yang akan membuat Ayu lebih matang dalam mengambil keputusan.

"Kalau tanda-tanda yang ngedeketin sih ada, cuma kalau menikah apa nggak kan tetap semua tergantung Ayu Ting Ting yang menentukan. Tapi kalau saya bilang akan ada pria baru yang akan datang atau PDKT," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru