Ayu Ting Ting Pengen Cari Jodoh Pakai Aplikasi Kencan, Hesti Purwadinata Semprot Habis-Habisan
YouTube/HestiPurwadinata
Selebriti

Ayu Ting Ting ternyata berniat mencari jodoh lewat aplikasi kencan yang berujung diomeli oleh Hesti Purwadinata. Dalam salah satu vlog, Hesti membeberkan sosok polos Ayu Ting Ting.

WowKeren - Ayu Ting Ting sempat berniat mencari jodoh lewat aplikasi kencan Tinder. Ia ternyata iri dengan Kiky Saputri yang berhasil mendapat jodoh dari Tinder hingga kini akan segera menikah dengan tunangannya. Namun nyatanya Ayu langsung dimarahi oleh Hesti Purwadinata ketika mengungkap keinginan untuk mencari jodoh lewat Tinder.

"Kan lo kan sempet ngobrol sama gue, 'teh kok bisa sih si Kiky dapat jodohnya', dia (Ayu) kepikiran pengen bikin Tinder," ungkap Hesti Purwadinata di kanal YouTube Hesti Purwadinata yang tayang pada Sabtu (26/11).

"Iya, gue nanya sama lo ya teh, 'teh kok si Kiky bisa ya teh, teh apa gue cari di situ juga' , 'lu gila ya' dia langsung marah," cerita Ayu mengingat percakapannya dengan Hesti. "'Gak teh maksud gue dia aja bisa dapet siapa tahu gue juga bisa', gue sembarangan aja ngomong," sambung Ayu.


Menurut Hesti, Ayu bukan tipikal orang yang bisa berhasil mencari jodoh lewat aplikasi kencan. Ayu sendiri terbahak karena Hesti membocorkan niatnya tersebut tapi kemudian berakhir dengan amarah.

"Gak bisa lo, bukan orang kayak gitu," ungkap Hesti. "'Yaudah lo tungguin aja sih, ribet banget lo cari jodoh doang' kata dia (Hesti) marah," tutur Ayu mengulang pernyataan Hesti ketika marah kepadanya.

Hesti sendiri meyakini Ayu tidak akan dapat jodoh dari aplikasi kencan. Pasalnya menurut Hesti, Ayu mencari sosok pria yang siap untuk menjalin hubungan serius. Hesti pun membenarkan bahwa Ayu adalah sosok yang polos.

"Niatnya dulu apa, pasti Kiky niatnya buat have fun doang pertamanya, kalau lo kan pengen bawaannya serius," beber Hesti. "Coba aja gue yakin gak bakalan (dapat jodoh di Tinder), sepolos itu pokoknya dia itu ya, memang harus gue ajak jalan dulu."

Hesti dan Ayu memang tampak begitu akrab ketika ngobrol seperti bestie. Bahkan keduanya sudah punya rencana untuk bersama-sama pergi ke Korea tahun depan. "Ke Korea harus jadi ya, tahun depan," pungkas Hesti yang diamini oleh Ayu.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait