Ngakak, Aurel Hermansyah Sampai Walk Out Saat Nyanyi 'Sang Dewi' Bareng Millen Cyrus
Instagram/millencyrus
Selebriti

Seperti yang diketahui, Aurel Hermansyah dan Millen Cyrus sendiri merupakan sepupu yang kerap tampil dalam acara yang sama. Seperti baru-baru ini, bahkan keduanya juga bernyanyi bersama.

WowKeren - Aurel Hermansyah belum lama ini tampak bernyanyi bersama dengan sepupunya, Millen Cyrus dalam sebuah acara. Keduanya tampak bernyanyi lagu "Sang Dewi". Hal ini dilihat dari unggahan akun TikTok @sam****.

Dalam unggahan video tersebut, tampak disematkan sebuah judul yang menyebut Aurel walk out saat nyanyi "Sang Dewi" bersama Millen Cyrus. "Aurel Hermansyah 'walk out' ketika nyanyi 'Sang Dewi' bareng Millen Cyrus," bunyi keterangan pada unggahan tersebut, dilihat Sabtu (26/11).

Photo-INFO

TikTok

Pada awalnya, video tersebut menunjukkan Millen Cyrus yang tengah menyanyikan bagian intro dengan nada tinggi "Sang Dewi". Akan tetapi, hal ini malah mengundang gelak tawa dari Aurel.


Hal itu lantas membuat Aurel sempat kehilangan fokus dan telat masuk bernyanyi bagian selanjutnya dari lagu "Sang Dewi". Meski begitu, Aurel kemudian menyanyikan lagu "Sang Dewi". Akan tetapi tiba-tiba meminta Millen untuk bernyanyi.

Namun Millen tampak meminta Aurel untuk melanjutkannya. Aurel yang tampak tak kuasa menahan tawanya, langsung turun dari panggung dan meminta Millen untuk melanjutkann ya. Meski begitu, tak lama, Millen pun mengikuti Aurel turun dari panggung.

Unggahan tersebut lantas menuai respons beragam. Tak sedikit yang menyebut ketika Millen bertemu dengan Aurel akan menuai gelak tawa terus. "๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚kk ktmu Millen dah kelaaar .....ngakaak teruuus pasti," ujar netter. "sahabat dr kecil.kl ketemu bikin bengek๐Ÿ˜‚" sahut netter.

Bahkan ada netter yang menyebut Aurel dan Millen bak kartun "Tom and Jerry". "milen sama aurel cocok tom & jerry ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ" ujar netter. "mm Nur ngk kuat nahan ketawa jd ngk bisa nyanyi๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚" sahut netter lainnya. "lucu tauk ntn vlog mrk jaman dulu. jaman millen masi lakik ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚" ucap netter.

Di sisi lain, tak sedikit yang memuji suara istri Atta Halilintar itu. "suara Aurel bagus banget," puji netter. "suaranya Aurel enak di dengar," puji netter lainnya. "keren mama nur๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ" timpal netter.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait