MMA 2022: TXT dan LE SSERAFIM Menang Best Performance, 'Terima Kasih, Bang Si Hyuk'
Twitter/Kpop_Herald
Musik

TXT memenangkan Best Performance Award – Male yang dipersembahkan oleh saudara kandung Jonathan dan Patricia. Trofi Best Performance Award – Female diberikan kepada LE SSERAFIM.

WowKeren - Pada hari ini, Sabtu (26/11), ajang penghargaan musik Melon Music Awards 2022 diadakan di Gocheok Sky Dome di Guro-gu, Seoul. Di perhelatan tahun ini, TXT dan LE SSERAFIM memenangkan Best Performance Award.

TXT memenangkan Best Performance Award – Male yang dipersembahkan oleh saudara kandung Jonathan dan Patricia. Boy grup besutan Big Hit Music tersebut tak lupa beterima kasih kepada penggemar serta produser Bang Si Hyuk.

"Terima kasih telah memberi kami penghargaan yang berarti yang disebut Performance Award. Kami berterima kasih kepada para penggemar yang menjadi sumber upaya kami untuk tampil. Kami juga berterima kasih kepada Produser Bang Si Hyuk dan keluarga Big Hit, yang selalu bekerja keras untuk kami. Kami sangat mencintaimu. Terima kasih, tim kinerja kami," kata member TXT.


MMA 2022: TXT dan LE SSERAFIM Menang Best Performance, \'Terima Kasih, Bang Si Hyuk\' MMA 2022: TXT dan LE SSERAFIM Menang Best Performance, \'Terima Kasih, Bang Si Hyuk\'

Trofi Best Performance Award – Female diberikan kepada LE SSERAFIM. Girl grup beranggotakan lika orang tersebut membagikan pemikiran mereka, di mana mereka mengungkapkan betapa berartinya penghargaan tersebut.

"Terima kasih telah mengakui performance kami dan memberi kami penghargaan ini. Saat mempersiapkan 'ANTIFRAGILE', kami ingin diakui melalui performance kami. Ini lebih berarti bagi kami daripada penghargaan lainnya. Kami berterima kasih kepada CEO dan Produser agensi kami Bang Si Hyuk, yang selalu membantu kami. Kami akan melakukan yang terbaik di setiap performance," ucap member LE SSERAFIM.

LE SSERAFIM juga mengatakan pada penggemar, "Kami mendapat penghargaan. Terima kasih telah mendukung dan mencintai kami di setiap performance. Berkat kalian, kami bisa mempersiapkan penampilan yang bagus." Setelah itu, Kazuha menyampaikan pidato penerimaannya dalam bahasa Jepang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru