Gisella Anastasia Pancarkan Positif Vibes Usai Rino Soedarjo Spill Momen Seru Lari Bareng
Instagram/rinosoedarjo
Selebriti

Rino Soedarjo mengunggah video kebersamaan dengan Gisella Anastasia. Dalam keterangannya, pacar baru Gisel ini menyinggung sosok yang satu frekuensi yang membuat hidup terasa lebih asyik.

WowKeren - Gisella Anastasia mendapat pujian sejak go public pacaran dengan Rino Soedarjo. Bahkan Gisel disebut memancarkan positif vibes ketika menghabiskan momen bersama sepupu dari Dita Soedarjo itu. Hal tersebut terlihat dari postingan Rino yang mengunggah momen lari-lari bersama Gisel.

Dalam unggahan, Rino menyertakan sederet foto ketika berlari bersama Gisel. Keduanya kompak tampil sporty dengan Gisel memakai busana serba putih. Sementara itu Rino menuliskan caption menarik menyertai unggahannya.

"Lari dengan orang-orang yang berbagi kesukaan yang sama! Kadang-kadang akan lebih mudah untuk mencapai lebih dari yang kamu bayangkan…" tulis Rino dalam bahasa Inggris pada Sabtu (26/11).

Selain positif vibes, ada juga netizen yang menyebut penampilan Gisel lebih berisi. "GISEL KLIATAN NYA GEMUKAN...LEBIH BERISI," kata akun @jess***. "Suka bgt liat vibesnya kak @gisel_la sekarang," sambung akun @tissa***.


Sementara itu sebelumnya Gisel mengaku hanya bisa memohon doa terkait hubungannya dengan Rino. Ia berharap memang mendapat pendamping yang sesuai dengan doanya.

"Yang pasti aku minta doanya," kata Gisel. "Sesuai doanya mintanya yang cinta Tuhan, bisa sama-sama suka olahraga, kalau bisa yang cakep ya," sambung Gisel diselingi candaan.

Gisel sendiri tak menyangka setahun menjomblo usai putus dari Wijaya Saputra alias Wijin, ia kembali menemukan pria yang diharapkan bisa membahagiakannya. Menurut Gisel, mendapat sesuatu dari sebuah doa punya rasa yang berbeda.

"Hasil doa tuh beda, tiba-tiba dikirimin," ucap Gisel. "Maksudnya nggak mau gegabah ngomong, cuma mau minta doanya ajalah."

Gisel sendiri menceritakan sudah berdoa agar dipertemukan dengan sosok yang sesuai dengan kriterianya. Aktris 32 tahun ini pun bersyukur karena Rino masuk dalam kriteria yang didambakan dan didoakannya pada Tuhan.

"Memang sebelumnya selalu berdoa sih, kan gimana pun pasti pengen punya pasangan ya, capek kan kalau musti ganti-ganti, mengenal orang baru lagi, mulai lagi, terus kenal sama keluarga lagi, hidupnya kayak rumit ya," tutur Gisel. "Jadi pengen kayak yang segala kriterianya, terus tiba-tiba nyambung semua kriteria yang aku bilang itu persis semuanya itu ada."

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait