Visual Dita Karang Secret Number Pakai Baju Gonjreng Sulit Dipercaya
Instagram/secretnumber.official
Selebriti

Dita Karang Secret Number akhirnya membagikan potret baru melalui akun Instagram resmi grup untuk mengungkapkan selamat tinggal karena promosi 'TAP' telah berakhir.

WowKeren - Dita Karang Secret Number akhirnya membagikan beberapa potret barunya melalui akun Instagram resmi grup. Ini tentu sudah sangat dinantikan para penggemar mengingat sudah lama Dita Karang tidak aktif di Instagram.

Dita Karang langsung membagikan sederet potret barunya yang diambil di belakang panggung. Ia masih tampil dalam balutan outfit panggung kala mempromosikan "TAP".

Dita Karang tampil menawan berbalut outfit hitam oranye mencolok tersebut. Penampilan Dita Karang semakin stylish dengan high boots hitam yang ia kenakan.

Dita Karang mengucapkan terima kasih kepada LOCKEY, fans Secret Number yang telah memberikan dukungan di promosi "TAP". Idol cantik kelahiran tahun 1995 itu pun mengaku bahwa ia sudah sangat merindukan penggemar. Dita Karang pun mengungkapkan agar penggemar mendapatkan hari yang luar biasa di akhir 2022.


"Berkat LOCKEY, promosi TAP menjadi sangat menyenangkan," ucap Dita Karang menggunakan Bahasa Korea.

"Terima kasih LOCKEY untuk cinta dan dukungan kalian selama promosi TAP. Aku sudah merindukanmu! Mari memiliki akhir 2022 yang luar biasa," lanjut Dita Karang.

Para penggemar sontak langsung memberikan pujian atas penampilan cantik Dita Karang. Banyak pula yang mengucapkan terima kasih atas kerja keras Dita dan memintanya untuk tampil dengan pakaian hangat mengingat Korea Selatan telah memasuki musim dingin.

"Selamat datang gadis desember yang cantik, jangan lupa untuk memakai baju yang hangat untuk memastikan kamu hangat," ucap salah seorang penggemar. "Mba Dita cantik bgt, sehat-sehat yaaaaa," kata lainnya. "Makasih juga untuk kerja kerasnya selama promosi di comeback ini, kami lockey's akan selalu mendukung kalian semua," ungkap lainnya. "Kak Dita cantik bangat," seru lainnya. "Dita cantik banget," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait