RM Bahas Promosi Solo dengan 'Indigo', 'Gugup dan Kesepian Tapi Ini yang Aku Tunggu'
Facebook/bangtan.official
Musik

RM menceritakan berbagai kisah sambil mendengarkan lagu utama 'Wild Flower (feat. Cho Yoo Jin)' dan lagu b-side. Secara khusus, RM menyebutkan kolaborasinya dengan musisi hip-hop R&B Paul Blanco.

WowKeren - RM BTS berbagi perasaannya tentang melakukan comeback solo dengan album setelah empat tahun dan cerita kecil di balik layar tentang produksi album. Di sini, leader BTS itu mengungkapkan perasaannya tentang perilisan album solo pertamanya secara resmi.

Platform musik Melon mengumumkan bahwa RM, yang akan merilis album solo pertamanya, "Indigo", akan muncul di program eksklusif HYBE Station Melon HYBE LABELS. Episode pertama dijadwalkan akan diperkenalkan pada pukul 2 siang. pada 2 Desember dan episode kedua akan keluar pada pukul 6 malam. pada tanggal 4 Desember melalui layanan berita online dan offline Melon Spotlight.

Di Melon Station "HYBE LABELS", RM berkata, "Aku merasa sangat gugup dan kesepian, tapi inilah saat yang aku tunggu-tunggu. Karena para member dan musisi di sekitarku mendengarkan lagu-lagunya dan memberikan umpan balik yang baik, aku rasa aku dapat melakukannya dengan percaya diri dan bangga."

RM menceritakan berbagai kisah sambil mendengarkan lagu utama "Wild Flower (feat. Cho Yoo Jin)" dan lagu b-side. Secara khusus, RM menyebutkan kolaborasinya dengan musisi hip-hop R&B Paul Blanco, dengan mengatakan, "Aku mengiriminya DM untuk bekerja. Itu adalah pertama kalinya aku melakukan hal yang disebut DM. Dia bilang dia tidak percaya itu aku."


RM berencana untuk membuat bagian yang disebut "RM's Archive Release Time" untuk menjawab pertanyaan realistis yang membuat penggemar penasaran. Dengan mengungkapkan secara jujur kepada T.M.I tentang furnitur favoritnya, rutinitas perawatan tubuh, aroma parfum, atau cara menghilangkan stres, RM berharap dapat menerima tanggapan yang antusias dari para penggemar.

Dia juga akan mengadakan corner untuk melihat kembali pertumbuhannya. RM mengaku, "Aku adalah bayi yang sangat besar. Aku mendengar orang tuaku mengalami masa-masa sulit karena aku sangat keras kepala dan tidak mendengarkan mereka. Itulah mengapa aku berusaha menjadi anak yang baik bagi mereka untuk membalas kebaikan mereka. Orang-orang di sekitarku mengatakan bahwa mereka paling iri pada orang tuaku."

Mengenai kenangan di awal usia 20-an, RM berbagi, "Aku banyak berpikir tentang apakah aku seorang idol atau artis. Aku dulu memiliki kekhawatiran yang tidak dewasa."

Selain itu, RM akan berkomunikasi dengan para penggemar dengan terus terang mengungkapkan kisah-kisah masa sekolah dan hari-hari pelatihannya, dan menjelaskan momen-momen yang ia alami dalam tur ke luar negeri, tanggung jawab yang ia rasakan saat menerima begitu banyak cinta dari penggemar global, serta perasaannya sebelum berusia 30 tahun.

Melon Spotlight juga akan merilis video wawancara "Ask Anything" di mana RM secara pribadi menjawab berbagai hal yang membuat penggemar penasaran tentang dirinya. Selain itu, foto resmi untuk "Indigo" serta foto eksklusif RM dan video ucapan comeback akan dirilis secara eksklusif di Melon.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru