Baru Terungkap, Satu Member Super Junior Punya Garis Keturunan Korea Utara
Twitter/SJofficial
Selebriti

Salah satu member Super Junior, Ryeowook mengungkap sebuah fakta tak terduga baru-baru ini. Ryeowook mengungkap soal kakek-neneknya yang berasal dari utara.

WowKeren - Sudah debut sejak 17 tahun lalu, sebuah fakta menarik soal member Super Junior nyatanya baru terungkap sekarang. Hal itu terkait Ryeowook Super Junior yang ternyata masih punya garis ketururan dari negara tetangganya, Korea Utara.

Hal itu terungkap lewat salah satu video yang diunggah di channel YouTube Diggle. Dalam konten "Daejjok Counseling Center" episode 4, Ryeowook Super Junior datang sebagai bintang tamu. Ryeowook pun berbagi sejumlah cerita dan fakta dengan host, Joohoney MONSTA X dan Park Myung Soo.

Salah satu yang jadi pembahasan adalah nama Ryeowook yang dinilai tak biasa di Korea Selatan. Park Myung Soo menyebut nama Ryeowook lebih akrap atau biasa digunakan di negara tetangga mereka, Korea Utara. Awalnya, Ryoewook mengungkap bahwa namanya itu sangat indah dan keren.

Baru Terungkap, Satu Member Super Junior Punya Garis Keturunan Korea Utara

YouTube

"Ryeowook, sungguh sebuah nama yang bagus. Itu sangat keren," ujar Ryeowook Super Junior pada Rabu (30/11) lalu.


Park Myung Soo kemudian mengungkap komentar tak terduga. Ia mengungkap bahwa nama Ryeowook sebenarnya normalnya dimiliki oleh orang Korea Utara.

"Biasanya, nama 'Ryeowook' itu dipakai di Korea Utara. 'Comrad Ryeowook!'," ucap Myung Soo sambil bercanda.

Namun apa yang selanjutnya diungkap Ryeowook pun sukses membuat Park Myung Soo dan Joohoney kaget dan merasa bersalah. Ryeowook mengungkap fakta bahwa nenek dan kakeknya memang berasal dari sana. Merekalah yang memberi nama Ryeowook kepada artis tersebut.

"Sebenarnya, kakek ku dan nenek ku datang dari Utara. (Kakek dan nenek ku) memberi ku mana itu," ungkap Ryeowook.

Park Myung Soo yang terkejut dan merasa bersalah itupun langsung menyampaikan permintaan maafnya pada Ryeowook.

"Maafkan aku, maaf aku tidak tahu," pungkas Park Myung Soo sebelum suasana semakin akward.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait