MAMA 2022: Momen Imut Leeseo IVE Saat Pidato Daesang Curi Perhatian, Wonyoung Ikut Berperan
Instagram/mnet_mama
Selebriti

Di akhir pidatonya, Yujin memberi isyarat kepada Leeseo untuk datang dan membagikan kata-katanya. Leeseo berdiri di depan dudukan mikrofon, tetapi dudukan mikrofon terlalu tinggi untuknya.

WowKeren - Pada 30 November, upacara penghargaan MAMA Awards 2022 hari kedua berlangsung di mana IVE hadir sebagai salah satu artis penampil. Di sini, semua orang menganggap Leeseo begitu menggemaskan dan lucu selama pidato penerimaan IVE.

Pada hari ini, IVE mendapatkan hadiah utama Daesang―Song of the Year dengan lagu mereka, "LOVE DIVE", yang dirilis April lalu. Ketika diumumkan bahwa mereka memenangkan Song of the Year, para member tidak hanya tampak sangat terkejut, tetapi juga sangat emosional.

Mereka semua menangis saat mereka berjalan ke panggung untuk menerima penghargaan. Setelah menerima trofi, Ahn Yujin sang leader memberikan pidato penerimaannya terlebih dahulu.

MAMA 2022: Momen Imut Leeseo IVE Saat Pidato Daesang Curi Perhatian, Wonyoung Ikut Berperan

SBS Star


Di akhir pidatonya, Yujin memberi isyarat kepada Leeseo untuk datang dan membagikan kata-katanya selanjutnya. Leeseo berdiri di depan dudukan mikrofon, tetapi dudukan mikrofon terlalu tinggi untuk idol tersebut.

Leeseo berjinjit, tetapi karena masih terlalu tinggi untuknya, dia melompat-lompat. Pada akhirnya, Jang Won Young menurunkan dudukan mikrofon untuknya. Ketika Leeseo akhirnya memiliki mikrofon setinggi dirinya, dia menyebut nama fandom IVE dengan suara bergetar, "DIVE..."

Kemudian, dia menutupi wajahnya yang menangis dan bersembunyi di belakang Gaeul selama beberapa detik. Saat dia kembali, dia berkata, "DIVE, terima kasih banyak. Merupakan suatu kehormatan untuk berada di sini, tampil. Tapi kalian juga memberkati kami dengan hadiah hari ini. Terima kasih. Kami akan terus melakukan yang terbaik."

Dia terisak dan pergi memeluk Yujin, yang berdiri di ujung mereka dan keduanya berbagi pelukan cukup lama. Banyak yang tersenyum saat menyaksikan momen imut ala maknae Leeseo ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait