Dikira Pacaran, Intip Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang Akrab dalam 10 Potret Ini
Instagram
Selebriti

Kru editing 'Call it Love' sempat bertanya-tanya apakah Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang memiliki hubungan spesial. Simak berikut potret keduanya yang akrab bak bestie.

WowKeren - Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang akan segera comeback dalam drama Disney+ bertajuk "Call it Love". Drama ini menceritakan tentang Woo Joo yang pingsan setelah tahu soal perselingkuhan ayahnya dan diusir dari rumah oleh nyonya. Saat merencanakan balas dendam, Woo Joo (Lee Sung Kyung) lalu jatuh cinta pada Han Dong Jin (Kim Young Kwang), putra orang yang menghancurkan hidupnya.

Dalam "Call it Love", Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang memiliki love line yang menguras emosi. Menariknya dalam kerja sama kali ini, keduanya dikira berkencan sungguhan di dunia nyata. Ternyata kru editing sempat bertanya-tanya apakah Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang memiliki hubungan spesial.

Sementara itu, sebelum akhirnya bekerja sama, Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang sudah mengenal satu sama lain. Sehingga keakraban keduanya disangka karena memiliki jalinan asmara. Intip yuk momen akur Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang di sini!

(wk/rosi)

1. Gandengan Tangan


Gandengan Tangan
Instagram/sinji7777

Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang menghadiri showcase Disney+ di Singapura. Terlihat keduanya berjalan bersama di mana Lee Sung Kyung menggandeng tangan Kim Young Kwang seraya menyapa penggemar. Lee Sung Kyung memakai two piece berwarna silver sementara Kim Young Kwang gagah dengan setelan jasnya.

2. Bak Tengah Lovestagram


 Bak Tengah Lovestagram
Instagram/heybiblee

Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang saling mengunggah momen kebersamaan mereka ketika menghadiri showcase. Kali ini keduanya memakai busana berbeda dengan dominasi warna hitam. Lee Sung Kyung memakai gaun hitam brokat sementara Kim Young Kwang konsisten dengan style formalnya. "Katakan itu cinta," tulisnya di Lee Sung Kyung.

3. Tunjukkan Chemistry Manis


Tunjukkan Chemistry Manis
Instagram/heybiblee

Dalam unggahan Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang terlihat saling menatap bak memperlihatkan chemistry yang kuat. Keduanya diketahui menghadiri acara Disney Content Showcase di The Shoppes, Marina Bay Sands, Singapura. Acara ini sendiri merupakan persembahan dari The Walt Disney Company Asia Pacific yang akan mengumpulkan beberapa bintang terbesar di kawasan Asia Pasifik.

4. Penggemar Yang Tak Sabar Menanti


Penggemar Yang Tak Sabar Menanti
Instagram/heybiblee

Melihat chemistry Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang, penonton tak sabar untuk menunggu drama "Call it Love" tayang. Sang sutradara juga keduanya adalah aktor yang mampu bekerja sama dengan baik.

5. Kali Pertama Adu Akting


Kali Pertama Adu Akting
Instagram/heybiblee

Kendati telah lama saling mengenal, ini adalah kali pertama Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang beradu akting. Menurut Kim Young Kwang, Lee Sung Kyung sendiri memberikan persona berbeda sebagai karakternya, Woo Joo. Hal tersebut ia sampaikan dalam Disney Content Showcase yang diadakan di Singapura pada 1 Desember.

6. Soal Pendalaman Karakter


Soal Pendalaman Karakter
Instagram/heybiblee

Kim Young Kwang dan Lee Sung Kyung berbicara tentang pendalaman karakternya di "Call it Love". "Hatiku sedikit bergetar saat kami melakukan kontak mata atau berada di ruang yang sama," ungkap Lee Sung Kyung. "Aku ingat ada kalanya aku jatuh cinta dengan karakternya dalam drama," ujar Kim Young Kwang.

7. Cerita Jadi Bahan Gosip Kru


Cerita Jadi Bahan Gosip Kru
Instagram/heybiblee

Tak disangka, Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang dikira benar-benar berkencan. Sutradara sendirilah yang membocorkan membocorkan apa yang didengarnya dari para kru "Call it Love". Tampaknya chemistry yang ditampilkan keduanya membuat mereka berpikir demikian.

8. Chemistry Yang Diantisipasi


Chemistry Yang Diantisipasi
Twitter/Korseries

Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang terlihat kompak menyapa para penggemar. Terlihat keduanya kompak melambaikan tangan ke arah kamera dengan senyuman tipis. Agaknya penggemar juga sangat antusias menantikan drama Lee Sung Kyung dengan Kim Young Kwang.

9. Tebar Senyum di Showcase


Tebar Senyum di Showcase
Twitter/Korseries

Dalam jepretan kamera report Korseries, Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang terlihat berdiri berdampingan. Keduanya terlihat menebar senyum di momen showcase. Sementara itu, untuk jadwal tayang "Call it Love" sendiri masih belum ditentukan.

10. Momen di Taman Bermain


Momen di Taman Bermain
Instagram/aksakfn12

Kim Young Kwang mengunggah momen kebersamaan dengan Lee Sung Kyung pada 1 Agustus lalu. Keduanya tampak berada di sebuah taman bermain. "Terlalu besar untuk bermain di taman bermain tetapi menyenangkan memiliki dia seperti teman lingkungan tempat saya dibesarkan," tulis Kim Young Kwang di keterangan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru