MAMA 2022: Park Bo Gum Jadi MC, Jatah Layar Cuma 5 Menit Tuai Reaksi Kecewa
Selebriti

Setelah Jeon Somi, Park Bo Gum bertugas memimpin MAMA 2022 hari ke-2 yang digelar pada Rabu (30/11). Media setempat membahas jatah layar Park Bo Gum yang relatif singkat.

WowKeren - MAMA Awards 2022 dihelat selama dua hari di Kyocera Dome, Osaka, Jepang, pada 29-30 November lalu. Jika hari pertama dipandu oleh Jeon Somi, hari kedua ajang penghargaan ini ditutup oleh Park Bo Gum. Performa Park Bo Gum sebagai MC pun tak luput dari sorotan media setempat.

Dalam MAMA 2022, MC memainkan peran besar. Mereka membawakan pesan yang menjadi penghubung antara artis dan fans global. Pembaa acara juga seolah menjadi pendongeng yang menyampaikan nilai ajang penghargaan ini.

Sebelum ini, MAMA menunjuk nama yang gak kaleng-kaleng sebagai MC. Mereka antara lain Song Joong Ki, Lee Seung Gi, Song Seung Hoon, PSY, Lee Byung Hun, Lee Hyori, dan Jung Hae In.

Segera setelah Park Bo Gum didapuk menjadi MC MAMA 2022, penggemar menyambutnya dengan bahagia. Apalagi, ini bukan kali pertama Park Bo Gum memimpin helatan itu. Sebelumnya pernah menjadi MC selama tiga tahun berturut-turut mulai dari 2017 hingga 2019, ini menjadi kali ke-4 Park Bo Gum mengambil peran yang sana.

Akan tetapi, penonton dibuat bingung oleh kemunculan Park Bo Gum yang relatif sebentar. Sebagai pembawa acara, Park Bo Gum harusnya membuka MAMA 2022 dengan pidatonya. Justru Lee Byung Hun yang membuka dan menyampaikan pesan acara, bukannya Park Bo Gum.

MAMA 2022: Park Bo Gum Jadi MC, Jatah Layar Cuma 5 Menit Tuai Reaksi Kecewa

Source: TV Daily


Hal itu berbeda dari penampilan Jeon Somi di hari pertama MAMA 2022. Setelah penampilan pembuka, Jeon Somi naik ke panggung untuk menyampaikan salamnya.

Sedangkan Park Bo Gum hanya muncul di depan kamera usai penampilan Tiger JK, 3RACHA Stray Kids dan Jung Jae Il. Durasi Park Bo Gum menyampaikan sambutan pun hanya sekitar 2 menit.

Kemudian Park Bo Gum hanya muncul lagi di awal bagian ketiga, namun menghilang setelah 30 detik. Setelah satu jam tidak muncul, Park Bo Gum kembali untuk menyampaikan kata penutup.

Jika dijumlahkan, Park Bo Gum mendapatkan total jatah layar kurang dari 5 menit. Untuk itu, penggemar memahami mengapa Park Bo Gum hanya memegang dua cue card dalam foto yang diunggah di akun Twitter pribadinya.

Pada hari sebelumnya, Jeon Somi meskipun menuai kontroversi karena menggunakan bahasa Inggris mendapatkan jatah layar yang tidak sekecil itu. Pembukaan Jeon Somi sendiri berlangsung lebih dari 7 menit. Selain itu, ia juga tampil dengan busana berbeda-beda, berkomunikasi dengan bintang tamu, dan secara aktif berperan sebagai MC MAMA 2022.

Di sisi lain, kemunculan Park Bo Gum yang sebentar menuai respons kecewa penggemar. Padahal harapan terhadap Park Bo Gum cukup tinggi mengingat ia muncul tiga tahun berturut-turut sebagai MC. Minimnya interaksi Park Bo Gum dengan para artis juga menjadi sorotan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait