Demi Cristiano Ronaldo, Via Vallen Ajak Suami Nonton Piala Dunia 2022 Langsung di Qatar
Instagram/viavallen
Selebriti
Gempita Piala Dunia 2022

Susul selebriti lain, Via Vallen terbang ke Qatar untuk menonton Piala Dunia 2022 secara langsung dengan ditemani oleh sang suami tercinta, Chevra Yolandi.

WowKeren - Via Vallen rupanya menambah panjang daftar nama artis yang terbang ke Qatar untuk menonton Piala Dunia 2022. Diketahui, Via merupakan salah satu selebriti penggemar sepak bola.

Karenanya tak heran jika Via rela terbang jauh-jauh ke Qatar demi bisa menonton pertandingan sepak bola yang tengah jadi sorotan itu secara langsung. Tak sendiri, Via diketahui terbang ke Qatar dengan ditemani oleh sang suami, Chevra Yolandi.

Via pun membagikan momen saat dirinya terbang ke Qatar. Terlihat dalam postingan pada Kamis (1/12), Via mengunggah foto mesra bersama suaminya saat berada di pesawat.

Via pun tampak bahagia lantaran dirinya bakal menyaksikan langsung sosok idolanya, yakni Cristiano Ronaldo. "Mas @cristiano sampe ketemu besok yaa," tulis Via dalam keterangan foto.


Via pun membagikan beberapa postingan saat dirinya sudah tiba di Qatar. Terlihat ia mengunggah video pemandangan malam hari di Qatar.

Tak ketinggalan, pelantun lagu "Sayang" ini pun mengunggah momen saat dirinya bakal menonton Piala Dunia. Namun sebelum itu, Via rupanya ikutan nobar dengan para pecinta sepak bola di Qatar sebelum akhirnya masuk ke stadion.

Via Vallen Nonton Piala Dunia 2022 di Qatar Bareng Suami

Sumber: Instagram

Netter rupanya ikut heboh dan senang mendapati Via dan suaminya menonton langsung Piala Dunia 2022 di Qatar. Namun tak sedikit pula netter yang iri lantaran Via bisa menonton Piala Dunia secara langsung bersama sang suami tercinta.

"Wow honeymoon sekalian nonton bola nich seru jg ya," tulis akun @al****98. "Via bikin iri aja mauuuu dong," komen akun @wi*****94.

"Semoga bisa ketemu mas @cristiano," seru akun @sa*****03. "Semoga bisa ketemu langsung sm mas Dodo, bisa salaman dan selfie sama Cristiano Ronaldo, idola ratusan juta manusia," imbuh akun @su****ai.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait