Anak Jonathan Frizzy Sering Diam-Diam Nangis Karena Perceraian Ortu
Instagram/ijonkfrizzy
Selebriti

Usai perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka, anak mantan pasangan tersebut dikatakan kerap menangis diam-diam. Hal itu diungkap langsung oleh Dhena Devanka.

WowKeren - Dhena Devanka mantan istri Jonathan Frizzy belakangan ini mengungkap fakta mengejutkan soal anak-anaknya usai resmi berpisah dari eks suami. Diungkap Dhena, kondisi ketiga buah hatinya baik-baik saja.

Namun, Dhena menyebut sang putra bungsu kerap diam-diam menangis. Hal itu lantaran putra Ijonk kerap merindukan momen kala tidur bersama kedua orangtuanya.

"Kondisi anak-anak baik-baik aja. Ya walaupun memang akhir-akhir ini tuh ada perubahan lah. Maksudnya perubahan itu yang kecil, kadang-kadang kan aku kita tidur bareng, aku bareng sama yang kecil dan yang cewek," beber Dhena. "Dan yang kecil ini lagi rapuh banget lah karena dia kan ngerasanya dia tidur di tengah ada mamanya ada papanya gitu, jadi dia kadang tiba-tiba nangis 'Kenapa dedek' kangen kepingin tidur sama mama papa."

Tak dipungkiri, Dhena juga kerap ikut meneteskan air mata usai menyaksikan sang putra menangis. "Nah itu kadang-kadang aku juga ikutan nangis sih kalau anaknya lagi begitu. Tapi aku kasih solusi ya udah mau telepon papa, video call," lanjut Dhena saat menjadi bintang tamu "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV.


Lebih lanjut, Dhena menyebut ketiga anaknya mengetahui perpisahan orangtua mereka. Karena itu, Dhena berusaha membuat ketiga anaknya tetap bahagia tanpa kekurangan kasih sayang.

"Mereka tahu, banget masih kecil-kecil mangkanya aku selalu berusaha biar mereka bahagia. Kalau aku gak ada harus ditemenin sama kakak ipar aku atau gak sama mama jadi biar mereka terus ramai lah," ujar Dhena.

Dhena mencoba memberi penjelasan kepada anak-anaknya bahwa ia dan Ijonk sudah memiliki rumah masing-masing. "Ngejelasinnya ya aku bilang 'ya gimana ini mama sama papa udah punya rumah masing-masing, kita beda'. Jadi udah tahu ada jadwal papanya, ada jadwal mamanya," bongkar Dhena.

Dhena bahkan terkejut kala anak-anaknya merasa Ijonk tak menyayangi mereka. Meski begitu, Dhena mencoba penjelasan jika Ijonk akan selalu menyayangi mereka.

"Iya 'dia bilang papaku tuh udah gak sayang kita ya' 'udah gak ada lagi ya Frizzy family'. Karena kan kita dulu sering ngevlog bareng kan gitu," papar Dhena.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait