Celine Evangelista Cantik Pakai Kemben Batik Bak Putri Jawa
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista saat ini sedang menjalani syuting di Yogyakarta. Ia sempat pamer outfit kemben batik yang membuat penampilannya kian cantik menawan layaknya Putri Jawa.

WowKeren - Celine Evangelista saat ini sedang berada di Yogyakarta. Ia tengah menjalani syuting untuk sebuah acara di kota tersebut.

Lewat Instagramnya, eks istri Stefan William ini rupanya memamerkan penampilan anggun bak putri Jawa. Ia mengenakan kemben batik yang membuatnya makin terlihat cantik menawan.

Instagram

Momen Celine Cantik Ala Putri Jawa

"Hari ini kita syutingnya di pantai di Gunung Kidul," kata Celine. "Nah nama pantainya ini namanya Pantai Mbuluk, ada cottagenya, bersih-bersih, besar, viewnya langsung ke pantai gitu."

Tak cuma itu, Celine juga memamerkan keseruannya bersama Lucio dan Koa. Ia memuji anak-anaknya yang sangat perhatian karena memijat badannya setelah selesai kerja.

Instagram

Momen Celine Dipijiti Anak-Anaknya


"Mommynya dipijiti biar gak capek kerja," kata Celine. "Aduh pinternya anak aku, baik hati."

Sementara itu, Celine jadi sorotan terkait kedekatannya dengan Stevan Pasaribu. Rupanya, Stevan merasa nyaman dengan sosok Celine.

"Kalau dibilang punya hubungan, kita itu bisa dibilang spesial, karena menurut aku dia itu orang yang sangat spesial," kata Stevan. "Dia bisa buat aku nyaman, kita sering sharing juga. Dan dia kan artis yang udah lama banget di industri hiburan jadi aku banyak banget minta saran sama dia."

Stevan pun mengisyaratkan kalau ia ingin lebih dekat lagi dengan Celine. "Berharap lebih, pasti dong karena kalau sebagai teman biasa, aku enggak bakal ada chemistry buat sharing, buat lebih dekat lagi. Itu kita doakan yang terbaik," katanya.

Namun sejauh ini pelantun "Belum Siap Kehilangan". "Aku saat ini mau jalanin aja, senyamannya aja, mungkin lagi di fase-fase nyaman," kata Stevan.

Celine juga mengisyaratkan perasaan sehati dengan Stevan. Ia juga memuji Stevan sebagai sosok yang sempurna.

"Ya kita berhubungan spesial, makanya kita ada di sini berdua," kata Celine. "Kamu tetep jadi kamu, karena buat aku kamu tuh jadi yang paling sempurna."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait