Sendirian ke Jepang, Doyoung Ungkap Kesan Ketemu Park Eun Bin dan Reaksi Member NCT 127
Instagram/izitmag
Selebriti

Di event Dolce & Gabbana, Doyoung bertemu dengan aktris Park Eun Bin yang juga diundang di acara tersebut. Pemilik nama asli Kim Dongyoung itu ditanya bagaimana kesannya terhadap sang aktris.

WowKeren - Belum lama ini, Doyoung NCT 127 menjalani jadwal solo di Jepang di mana penyanyi kelahiran 1996 tersebut menghadiri event brand Dolce & Gabbana. Selama kunjungannya, ia rupanya juga sempat melakukan wawacara dengan Model Press di mana Doyoung ditanya tentang Park Eun Bin dan reaksi teman-teman satu grupnya.

Datang ke Jepang sendirian kali ini untuk jadwal individu, Doyoung ditanya bagaimana perasaannya. "Karena biasanya aku datang bersama para member, aku merasa sedikit tidak nyaman. Aku akan mencoba makan banyak makanan enak dan melakukan apa yang aku bisa sendiri, tapi saat ini, aku pikir akan menyenangkan memiliki para member bersamaku," kata Doyoung.

Doyoung juga ditanya apakah ia menerima dukungan/kontak dari para member terjadi kegiatan solonya ini. "Saat aku memberi tahu mereka, 'Aku akan pergi ke Jepang untuk suatu acara,' mereka sangat senang seolah-olah mereka sendiri yang akan berangkat. Jungwoo secara khusus bersorak untukku, berkata, 'Semoga lancar'."


Ketika ditanya hadiah apa yang dia terima dari para member baru-baru ini, Doyoung menjawab dengan mengatakan, "Rasanya terlepas dari tanggal/ulang tahun, kami akan saling bertanya, 'Apakah kamu menginginkan ini? Aku akan membelinya untukmu!' jadi tidak ada hal khusus yang aku ingat (tertawa)!"

Di event Dolce & Gabbana, Doyoung bertemu dengan aktris Park Eun Bin yang juga diundang di acara tersebut. Pemilik nama asli Kim Dongyoung itu ditanya bagaimana kesannya terhadap sang aktris setelah bertemu langsung dengannya.

"Karena aku belum pernah bertemu langsung dengannya, jadi aku memiliki kesan yang sangat besar tentang dia dari dramanya. Karena dia orang yang sangat baik, dia memberikan kesan yang indah. Aku selalu menganggapnya sebagai aktris yang hebat, jadi senang bisa bertemu dengannya kali ini," jawab Doyoung.

Saat ditanya tentang rencana kegiatan NCT 127 di Jepang di masa depan, Doyoung mengatakan, "Syukurlah, NCT 127 bisa mengadakan Dome Tour, jadi aku harap kami bisa terus melakukan tur konser dan merilis album baru di Jepang. Secara pribadi, aku ingin belajar bahasa Jepang lebih keras!"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait