Farel Prayoga Ikuti Tren Filter 'Muka Jelek', Disebut Gabut Hingga Tuai Pujian
Instagram/farelprayogaa.anekasafari
Selebriti

Di usianya yang masih sangat muda, Farel Prayoga telah memiliki karir cemerlang. Mengingat ia masih sangat belia, maka tak heran bila Farel masing senang bermain.

WowKeren - Penyanyi cilik yang namanya semakin dikenal usai membawakan lagu "Ojo Dibandingke" di hadapan Presiden Joko Widodo dan para tamu undangan saat HUT RI ke-77 di Istana Negara, Farel Prayoga kini tengah menjelma sebagai idola baru. Karir bernyanyi di industri musik dangdut Tanah Air pun semakin melejit.

Mengingat Farel masih berusia sangat muda, maka tak heran bila ia tampak kerap bermain-main. Seperti bermain filter di sosial media. Melalui akun Instagram @farelprayogaa.anekasafari, tampak Farel yang mengikuti tren yang sempat viral, di mana pada awalnya menggunakan filter bermuka jelak, kemudian berubah menjadi wajah aslinya.

Photo-INFO

Instagram

Unggahan itu pun mendapat beragam komentar, bahkan ada yang menyebut Farel tengah gabut (istilah yang biasa digunakan oleh orang yang tidak melakukan apa-apa atau tidak memiliki aktivitas). "Kayanya farel gabut deh..😂" ujar netter. "Ya Allah... Onok-onok ae arek iki... ❤️" ucap netter.


Di samping itu, tak sedikit yang memberikan pujian kepada Farel. "Kece ya," tutur netter. "Ganteng Bangettt Relll Ilove You😂😂" puji netter. "terfarel farel dah aku ❤️" ungkap netter. "Ganteng banget farel😍" puji netter lainnya.

Di tengah karir bernyanyinya yang tengah naik daun, muncul isu perebutan Farel oleh sejumlah pihak manajemen di kota asalnya, Banyuwangi, Jawa Timur. Isu ini sendiri mencuat ke publik bersamaan dengan munculnya sosok Agung Blarak yang digadang-gadang sebagai orang pertama yang membawa Farel Prayoga menjadi terkenal seperti sekarang.

Adapun perebutan jasa Farel sendiri diketahui berawal dari saat Agung Blarak menyinggung mengenai kontrak penyanyi cilik itu yang kini mendadak berada dalam manajemen Aneka Safari Records. Padahal, sebelumnya, Farel disebut masuk ke dalam manajemen One Nada Music, dan jatuhnya kepada manajemen baru itu tanpa sepengetahuan Agung Blarak.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait