Song Joong Ki Traktir Hingga Panggang Daging untuk Tim 'Reborn Rich'
Selebriti

Song Joong Ki kembali terungkap menunjukkan sikap hangat dan baik hati pada rekannya di drama 'Reborn Rich'. Kali ini Song Joong Ki terungkap mentraktir tim 'Reborn Rich' makan daging.

WowKeren - Song Joong Ki kembali menunjukkan sikap manis perhatian pada para rekan aktor drama hits yang ia bintangi, "Reborn Rich". Kali ini, Song Joong Ki terungkap telah mentraktir tim "Reborn Rich" makan daging. Tak hanya itu, Song Joong Ki bahkan ikut memanggang daging tersebut untuk tim "Reborn Rich".

Hal itu terungkap lewat postingan foto di Instagram salah satu aktor pemain di "Reborn Rich", Kim Do Hyun. Pada Kamis (1/12), aktor Kim Do Hyun membagikan foto tengah makan-makan bersama para pemain "Reborn Rich". Dalam foto tersebut, Song Joong Ki terlihat mengenakan kaus dan topi putih sambil memegang food tongs. Song Joong Ki duduk di depan daging yang tengah di panggang. Ia juga tampaknya bertugas memanggang daging untuk para rekannya di "Reborn Rich".

"Pada hari saya makan daging #DoJoon_paid_for_everything #RebornRich,” tulis Kim Do Hyun pada postingan tersebut.

Photo-INFO

Instagram


Kim Do Joon pada caption postingan tersebut merujuk pada Song Joong Ki. Seperti diketahui, Song Joong Ki berperan sebagai Jin Do Jun dalam drama "Reborn Rich".

Foto yang dipublikasikan menunjukkan Song Joong Ki, Yoon Je Moon, Kim Jung Nan, Jo Han Chul, Park Ji Hyun, Seo Jae Hee, Kim Young Jae, Jung Hye Young, Kim Shin Rok, Kim Do Hyun, Kim Nam Hee, Kang Ki Doong, dan aktor lain dari drama JTBC “Reborn Rich” menikmati makan malam bersama. Suasana ramah terlihat di antara para pemeran, yang tersenyum cerah atau membuat jari hati dan tanda peace.

Di atas segalanya, Song Joong Ki, yang membayar makan malam, memegang food tongs di tangannya seolah-olah dia sendiri yang memanggang daging. Hal itu pun menarik lebih banyak perhatian.

Sementara itu, drama JTBC “Reborn Rich” bercerita mengenai sekretaris Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki) yang dibunuh secara tidak adil. Dia kemudian terlahir kembali menjadi Jin Do Joon (Song Joong Ki), putra bungsu dari keluarga kaya, dan membuat rencana balas dendam terhadap orang-orang yang telah berbuat salah padanya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait