7 Potret Kim Sae Ron Terima Food Truck Dari Rekan Artis Sebelum Kontrak Dengan Agensi Berakhir
Instagram/ron_sae
Selebriti

Gold Medalist umumkan tak memperpanjang kontrak eksklusifnya dengan Kim Sae Ron sejak 1 Desember kemarin. Di sisi lain, sang aktris sering menerima dukungan dari rekan artis.

WowKeren - Karier Kim Sae Ron di industri hiburan Korea Selatan mulai mengalami kehancuran akibat skandal DUI pada 18 Mei lalu. Situasi semakin memanas lantaran agensi Gold Medalist putuskan untuk tidak melanjutkan kontrak eksklusifnya pada Kamis (1/12) kemarin.

Gold Medalist membeberkan bahwa kontrak Kim Sae Ron telah berakhir dan agensi memutuskan untuk tidak memperpanjangnya. Padahal Kim Sae Ron adalah salah satu dari tiga aktor perintis dalam agensi itu bersama Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji pada Januari tahun 2020 lalu. Banyak netizen yang menduga jika ini berkaitan dengan reputasi Kim Sae Ron saat ini akibat kasus DUI.

Terlepas dari hal tersebut, Kim Sae Ron dikenal sebagai social butterfly di kalangan artis. Ia memiliki banyak rekan sesama selebriti dari berbagai usia dan generasi. Berikut adalah sederet potret Kim Sae Ron menerima food truck dari rekan artis saat melakukan syuting. Yuk simak!

(wk/raud)

1. Kim Yoo Jung


Kim Yoo Jung
Instagram/ron_sae

Kim Sae Ron dan Kim Yoo Jung menjalin persahabatan manis sejak masih menjadi aktris cilik, Tak mengejutkan jika Kim Yoo Jung mengirimkan food truck ke lokasi syuting drama "Leverage" pada tahun 2019 lalu.

Sebagai ucapan terima kasih, Kim Sae Ron berpose di depan food truck tersebut dalam berbagai gaya. Pertama ia berterima kasih dan berjanji mengenakan produk FILA di mana Kim Yoo Jung adalah brand ambassador-nya. Kim Sae Ron juga memanggil sang sahabat dengan panggilan sayang, Yudaeng. Terakhir, Kim Sae Ron memotret minuman dari Kim Yoo Jung dan menanyakan kapan pergi memancing lagi.

2. Lee Jae Wook


Lee Jae Wook
Instagram/ron_sae

Aktor Lee Jae Wook ternyata senior Kim Sae Ron di Universitas Chung-Ang. Oleh karena itu, bintang drama "Alchemy of Souls" itu mengirimkan food truck untuk Kim Sae Ron di lokasi syuting "Blood Hounds" pada 27 April lalu. Menariknya, Lee Jae Wook menuliskan pesan manis di banner dengan berkata mabuk visual Kim Sae Ron.

3. Kim Bo Ra & Lee Soo Hyun


Kim Bo Ra & Lee Soo Hyun
Instagram/ron_sae

Sudah menjadi rahasia umum kalau Kim Sae Ron bersahabat dengan Kim Bo Ra dan Lee Soo Hyun AKMU (Akdong Musician). Aktris kelahiran tahun 200 ini mendapatkan dukungan food truck saat syuting drama "Leverage". Kim Sae Ron menuliskan pesan manis, "Aku mencintaimu, wahai teman tersayang," dan menandai akun Instagram Kim Bo Ra dan Lee Soo Hyun.

4. Kang Minhyuk CN Blue


Kang Minhyuk CN Blue

Selanjutnya ada Kang Min Hyuk yang mengirimkan food truck untuk Kim Sae Ron. Member CN Blue tersebut memberikan dukungan spesial terhadap kim Sae Ron yang tengah syuting film bertajuk "Dumb Bear".

5. Yeri Red Velvet


Yeri Red Velvet

Yeri Red Velvet turut memberikan dukungan untuk sang sahabat. Idol kelahiran tahun 1999 ini mengirimkan food truck demi memberikan semangat untuk Kim Sae Ron ketika tengah melakukan syuting di drama "Mirror of the Witch" atau "Secret Healer".

6. Lee Sang Yeob


Lee Sang Yeob
Instagram/ron_sae

Kim Sae Ron menjadi akrab dengan aktor Lee Sang Yeob usai membintangi film "The Villagers" pada tahun 2018 lalu. Lee Sang Yeob pun langsung mendukung Kim Sae Ron melalui food truck saat syuting "Leverage".

7. Kim Minjae & Jung Eui Jae


Kim Minjae & Jung Eui Jae
Instagram/ron_sae

Seperti yang diketahui bahwa Kim Sae Ron dan Kim Min jae sempat menjadi MC untuk acara musik "Music Core". Kim Min Jae dan aktor Jung Eui Jae tampaknya patungan untuk mengirimkan coffee truck untuk Kim Sae Ron yang syuting "Leverage".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait