Syuting 'Dumb Bear', Senangnya Kim Sae Ron Pamer Dukungan dari Kang Min Hyuk CN Blue
Film

Intip ekspresi senang Kim Sae Ron saat berfoto dengan kiriman dukungan dari Kang Min Hyuk.

WowKeren - Aktris cantik dan berbakat Kim Sae Ron sedang disibukkan dengan proses syuting film "Dumb Bear" bersama Ma Dong Seok. Ternyata proses syuting film ini mendapat dukungan dari Kang Min Hyuk CN Blue.

Kang Min Hyuk yang masih sibuk dengan serial "Hospital Ship" ini mengirikan truk minuman ke lokasi syuting "Dumb Bear". Dukungan ini dipamerkan Sae Ron melalui akun Instagram pribadinya, @ron_sae.

Di truk itu terlihat foto Min Hyuk yang masih memakai baju khusus untuk operasi dalam serial "Hospital Ship". Truk juga dihiasi dengan banner yang menampilkan foto-foto cantik Sae Ron.


Sae Ron pun terlihat senang dan sangat berterima kasih dengan dukungan yang dikirimkan Min Hyuk ini. Sae Ron juga berterima kasih pada Min Hyuk yang selalu menjaganya dan dukungan ini membawa energi positif di lokasi syuting.

Usai Sae Ron mengunggah foto ini, fans ikut senang saat melihat keakraban mereka. Di sisi lain, banyak komentar yang menggoda Min Hyuk karena terlihat sangat perhatian pada Sae Ron. Pasalnya Min Hyuk tak terlihat mengirimkan truk kopi ke Jung Yong Hwa dan Lee Jong Hyun CN Blue yang juga sedang sibuk syuting serial lain.

Sae Ron sendiri sebelumnya telah mendapat dukungan berupa truk minuman dari Kim Min Jae dan Namjoo A Pink. Namjoo diketahui sebagai teman dekat Sae Ron, sedangkan Min Jae menjadi MC bersama Sae Ron di "Show! Music Core" 2016 lalu.

Sementara itu, "Dumber Bear" mengisahkan cinta dan konflik antara guru dengan seorang siswi SMA. Hingga saat ini, tim produksi "Dumb Bear" belum memberikan informasi terkait perkiraan jadwal rilis perdananya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru