NCT Dream Pulang ke Korea Tanpa Haechan dan Mark
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Lima anggota NCT Dream akhirnya kembali ke Korea Selatan usai tur konser 'THE DREAM SHOW: In A Dream' di Jepang tanpa Haechan dan Mark Lee, apa alasannya?

WowKeren - NCT Dream akhirnya kembali ke Korea Selatan usai tur konser solo mereka "THE DREAM SHOW: In A Dream" di Jepang selesai. Namun, NCT Dream hanya kembali sebagai 5 anggota mengingat Haechan dan Mark Lee langsung pergi ke Thailand.

Haechan dan Mark Lee diketahui akan langsung ke Thailand untuk konser solo bersama NCT 127 "NEO CITY - THE LINK". Konser tersebut akan digelar pada Sabtu, 3 Desember.

Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung terlihat kompak tampil kasual untuk fashion airport mereka kali ini. Renjun lagi-lagi yang "menggagalkan" gaya NCT Dream kompak bergaya mamba kali ini.

Renjun mengenakan kaos putih di balik sweater putih gading yang ia kenakan. Ia memadukan dengan sweat pants senada dengan sweater. Renjun terlihat membawa jaket warna cokelat di lengannya serta memakai snapback hat cokelat.


Jeno mengenakan kaos hitam di balik shearling denim jacket yang ia kenakan dipadukan dengan celana denim senada dengan warna jaket. Ia juga memakai bucket hat hitam.

Jaemin tampil dengan kaos hitam polos dipadukan celana denim belel warna biru muda. Ia menambahkan biker leather jacket dan topi bisbol warna hitam. Penampilan ala anggota "geng motor" Jaemin disempurnakan dengan leather boots.

Chenle terlihat mengenakan hoodie rajut hitam abu-abu dipadukan sweat pants hitam. Ia menambahkan coat hitam sebagai outer.

Sang maknae atau anggota termuda, Jisung mengenakan kaos putih di balik kemeja flanel kotak-kotak hitam-putih. Jisung memadukan dengan celana denim abu-abu dan memakai topi rajut beige.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait