Reaksi Raffi Ahmad Usai Dipertemukan Pinkan Mambo Disebut Mewakili Netizen
YouTube/TRANSTVOfficial
Selebriti

Pinkan Mambo belakangan ini kerap mengeluarkan pernyataan kontroversi yang menyeret nama Raffi Ahmad. Momen menarik kala Raffi Ahmad dan Pinkan Mambo dipertemukan dalam satu acara pun ramai menjadi perbincangan.

WowKeren - Penyanyi Pinkan Mambo tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat. Pasalnya, Pinkan santer mengeluarkan pengakuan kontroversial yang turut menyeret nama besar Raffi Ahmad.

Pinkan sempat menuai kritik usai nyeplos akan menanti Raffi dan Nagita Slavina cerai. Pinkan juga sempat koar-koar jika kekayaannya melebihi Raffi Ahmad.

Kini, Pinkan dan Raffi dipertemukan dalam satu acara yang sama yakni "Ketawa Itu Berkah" Trans TV. Reaksi Raffi kala bertemu dengan Pinkan pun ramai dipuji lantaran terlihat sabar dan merespons sikap sombong sang penyanyi dengan senyuman.

"Dia gak ada apa-apanya, Lamborghini-nya nya dia sampah bagi aku," seru Pinkan. "Kalau saya lihat dia bukan orang kaya, tapi kayak orang," celetuk Raffi.

Bahkan Raffi membalas pernyataan Pinkan dengan celetukan yang menggelitik. "Sebentar ya, iya sebentar 'Halo, halo Aldi Taher ini ada temennya nih'," seloroh Raffi.

Raffi bahkan turut mengamini usai Pinkan terus menerus mengaku lebih kaya ketimbang dirinya. "Iya saya aminin," kata Raffi sambil tertawa.


Perkataan Raffi kepada Pinkan juga disebut bak mewakili hati netizen. "Loe lagi ada masalah apa sih, cerita aja, loe lagi ada masalah apa? Loe mah ngomongnya beda-beda" canda Raffi.

Begitu juga dengan pernyataan Ruben Onsu yang disebut mewakili Raffi juga masyarakat. "Loe antara orang aneh sama orang kaya beda tipis," goda Ruben.

"Yang gue tahu kan orang itu ada saraf kecepit, kalau ini bukan saraf kecepit, sarafnya kejeduk," celetuk Raffi.

Raffi bahkan berpesan kepada Pinkan bahwa kekayaan tak dibawa mati. "Ini orang ngomongin kaya mulu ya, emang kaya dibawah mati ya," ujar Raffi.

Momen pertemuan Raffi dan Pinkan pun sontak menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang mengaku terpingkal melihat interaksi di antara Pinkan dan Raffi.

"Si pingkan pas di tepok raffi bilang ( ada masalah apa) muka si pinkan seperti malu😂😂 Disini kita bisa liat orang pintar lebih percaya raffi👍 top mantap is the best🔥🔥🔥," kata @de**. "It's the best 👌 rafy cuma cukup diam begitu lh orng kaya g berkoar koar harta g bkl d bawa mati bilng nyy sehat sllu a rafy🥰🥰🥰," ujar @an**. "Ayah Ruben mewakili netijen,,glawakya suka benar dech Wkwkwk ngakak banget Sampek di tawarin dokter saraff,,🤣🤣🤣," tulis @vi**. "Makasih koh ruben telah mewakili netizen," imbuh @dn**.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait