Nia Ramadhani Disebut Berwibawa Gara-gara Penampilannya Saat Lakukan Bakti Sosial
Instagram
Selebriti

Nia Ramadhani mendadak panen sanjungan hingga disebut berwibawa saat bagikan momen melakukan bakti sosial, ternyata gara-gara pilihan pakaiannya yang disanjung habis.

WowKeren - Nia Ramadhani tak segan untuk mencoba hal baru dengan menggarap buku pertamanya yang bertajuk "Cerita Ade". Buku hasil kerja sama Nia dengan seniman Pidi Baiq ini akhirnya dirilis. Perilisan buku tersebut rupanya juga diwarnai dengan sebuah kegiatan positif lain yakni bakti sosial ke masyarakat.

Nia mulanya membagikan momen perilisan pre-order novel pertamanya tersebut. Kegiatan itu juga diselingi dengan aksi bakti sosial ke masyarakat. Nia bersama dengan BAZNAS Jawa Barat berbagi ke masyarakat sekitar.

"Di hari peluncuran Pre Order buku novel @cerita.ade Kami juga berkesempatan berbagi bersama BAZNAS Jawa Barat kepada masyarakat sekitar," terang Nia Ramadhani di Instagramnya, Kamis (1/12).

Hal ini disampaikan Nia seraya mengunggah banyak foto saat berbagi bingkisan kepada masyarakat. Nampak Nia tersenyum lebar dan semringah kala turun langsung dalam kegiatan bakti sosial ini.

Nia kemudian juga menyelipkan doanya untuk kesehatan semua orang. "Semoga selalu diberikan kesehatan ya buat kita semua," pungkas Nia Ramadhani.


Postingan Nia dengan cepat digeruduk banyak komentar dari para warganet. Sebagian besar dari mereka rupanya langsung fokus pada penampilan dari istri Ardi Bakrie ini.

Penampilan semi formal ala Nia Ramadhani saat mengenakan jas hitam menuai banyak sanjungan dari netizen. Warganet menilai penampilan Nia kali ini begitu memancarkan auranya. Bahkan ia juga disebut memancarkan aura berwibawa melalui foto-fotonya tersebut. Tak pelak banyak netizen yang kemudian kompak memuji gaya berpakaian Nia Ramadhani kali ini.

"Cocok yg bgni berbakti sosial jd auranya keluar cantiknya positipnya," ujar akun @kian*****. "Dengan pakaian seperti itu keluar kecantikan yg luar biasa ditambah kepuasan hati karena iklasnya berbagi," sambung akun @damme******.

"PENAMPILANNYA , DAN KETIKA BERPAKAIAN SEPERTI INI WIBAWA DAN AURANYA POSITIF BANGET . cantik dan menawan seyekali," sebut akun @hallo******. "Masyaalloh Cantik, beda bgt dengan baju yg seperti itu jauh lebih cantik , ada wibawa yg terpancar," imbuh @rani*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru