Dulu Dijodohkan, Rizky Nazar Salting Saat Michelle Ziudith Sebut Ganteng
Instagram/kupumalam_md
Selebriti

Rizky Nazar dan Michelle Ziudith dulunya kerap dijodohkan hingga didoakan pacaran. Kini setelah keduanya reuni, kebersamaan Rizky dan Michelle kembali bikin baper fans.

WowKeren - Rizky Nazar dulunya kerap dicomblangkan dengan Michelle Zudith atau Michelle Ziudith oleh fans. Ini karena chemistry Rizky dan Michelle kala berakting sebagai couple di sejumlah project.

Saat dimintai pendapat soal Michelle, Rizky kerap menegaskan kalau ia dan sang artis hanya berteman biasa. Meski begitu, Rizky ternyata tetap bisa salah tingkah ketika sedang main games bersama Michelle.

Awalnya, Rizky dan Michelle mengungkap pendapat mereka tentang satu hal hanya dengan satu kata. Keduanya diminta memberikan pendapat diantaranya terkait web series yang mereka bintangi, "Kupu Malam".


"Indah," kata Rizky dan Michelle kompak ketika menggambarkan tentang Kupu-Kupu. "Seru," ujar mereka saat membahas soal dunia malam.

Tak lama, Rizky memperlihatkan sikap salting saat ia dan Michelle diminta menjawab tentang Dokter. "Ganteng," jawab Michelle. "Heeh. Kok gua heeh," kata Rizky bak salah tingkah. Michelle pun tertawa ngakak. "Dokter apaan ya," kata Rizky yang malu-malu karena ditertawakan Michelle.

Sementara itu, kebersamaan Rizky dan Michelle ini mengobati rasa kangen para fans. Banyak yang berharap Rizky dan Michelle kembali jadi couple di proyek akting terbaru.

"Kngen bgt sama mereka berdua smoga dpt project romance dari mereka," kata netter. "Ya allah bahagia banget liat mereka tersenyum..buatin dong project baru mizky berdua😭😭😭..karena kangen mereka main berdua lagi sebagai pu nya," harap netter.

Dalam web series "Kupu Malam", Rizky berperan sebagai dokter Adrian. Ia dikisahkan menjadi sosok dokter tampan yang baik hati dan menaruh perhatian pada karakter bernama Laura yang diperankan oleh Michelle. Adapun di web series ini, Michelle juga menghidupkan karakter Flo yang merupakan nama alias Laura saat menjadi PSK. Ia terpaksa menjalani profesi terlarang itu demi bisa membiayai adiknya yang sakit.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru