Unggah Foto Close Up, Sandrinna Michelle Disebut Mirip Banget Dengan Irish Bella
Instagram
Selebriti

Sandrinna Michelle kini telah menjelma sebagai gadis cantik dan meninggalkan imej imut menggemaskan masa kecilnya. Kini ia disebut-sebut memiliki wajah yang mirip dengan Irish Bella.

WowKeren - Artis cantik Sandrinna Michelle belum lama ini mengunggah foto close up wajahnya di Instagram pribadinya, @sandrinna_11. Dalam unggahan ini, menunjukkan wajahnya yang cantik dengan senyuman manis, serta rambut tergerai terkena angin.

Unggahan Sandrinna itu pun menuai beragam reaksi dari warganet. Di antaran banyak warganet yang memuji, ada yang menyebutnya memiliki wajah yang sangat mirip dengan pemain sinetron Irish Bella.

Photo-INFO

Instagram

"ka ibel bgt mukanyaaa😭🖤" ucap netter. "Mirippp Ibel bgtt mukanyaa," sahut netter. "Irish Bella banget mukanyaa❤️" ujar netter lainnya. "Sumpah mirip banget sama ka iris Bella ❤️😚" tutur netter.

Kemudian, ada juga netter yang menyebut bila dirinya memiliki wajah secantik Sandrinna, tidak akan pernah insecure. "YA ALLAH CANTIK BGT INI, SUMPAHH AKU KALO JADI KM GA AKAN PERNAH INSECURE SANN 😍😍" ujar netter.


"Setiap ngeliat san pasti suka insecure ama idungnya, bibirnya, giginya, ama matanyaaa, bismillah gw gedenya mirip san wkwk, btw kalo ngehalu jan terlalu tinggi dah nanti klo jatoh sakitt😂" tutur netter. "MasyaAllah si cantikku😍" puji netter.

Bahkan ada juga netter yang menyebut Sandrinna seperti boneka. "Ini boneka apa manusia yah ? Beneran nanya ?❤️" kata netter. "boneka gasiii 😩😩 kalau iyaa pesenin dongg bestiee wkwk," balas netter.

Sebelumnya, Sandrinna juga sempat menuai pujian dari warganet yang menyebutnya tumbuh menjadi wanita dewasa hingga dikira Kylie Jenner. Pasalnya, artis yang memulai karirnya di usia muda itu sudah tidak lagi terlihat menggemaskan seperti waktu masih kecil, melainkan telah menjelma menjadi wanita cantik.

Sebagai informasi, Sandrinna Michelle telah berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air sejak umur 8 tahun. Ia memulai karier sebagai model, bintang iklan, bermain sinetron, hingga membintangi sejumlah film layar lebar. Sebelumnya, ia sempat menjadi anak Laudya Cynthia Bella di film "Surga yang Tak Dirindukan".

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait