Pawang Rayyanza Cipung, Sikap Sus Rini Saat Bareng Keluarga 'Sultan' Andara Super Cool
Instagram/riniperdiyanti
Selebriti

Sosok Sus Rini kembali memicu reaksi kagum publik. Pawang Rayyanza alias Cipung ini rupanya tetap terlihat cool bekerja meski sedang satu ruangan dengan keluarga 'Sultan' Andara.

WowKeren - Sosok Rini Perdiyanti alias Sus Rini mengundang decak kagum publik. Wanita asal Jawa Barat itu rupanya dikagumi karena profesionalitasnya sebagai pengasuh anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza alias Cipung.

Meski berada di lingkungan keluarga Sultan, Sus Rini agaknya tetap cool. Hal ini terkuak ketika ia satu ruangan dengan Raffi, Nagita serta anggota keluarga Andara lainnya.

Dalam video, Sus Rini tetap fokus bekerja meski ia sedang satu ruangan dengan keluarga Sultan. Sus Rini tak terlihat grogi dan tampak telaten menyuapi Cipung. Tak cuma itu, Sus Rini juga pede ketika ngobrol dengan keluarga Raffi dan Gigi.

Melihat Sus Rini jadi bagian dari keluarga Sultan, netter ikut kagum. Mereka salut karena Sus Rini bisa bekerja dengan Raffi dan Gigi sebagai pawang Cipung.


"Berkah suster Rini ya mengasuh rayanza bisa ikut bahagia bersama keluarga Andara," kata netter. "Keren banget Sus Rini bisa kumpul sama keluarga Sultan," ujar netter. "Alhamdulillah raffi Ahmad sultan tpi akrab sma mertua serta siapa sja,justru rezeki nya semakin berkah," kata yang lainnya.

Sementara itu, Sus Rini mengungkap kalau ia tak mengira bisa bekerja pada keluarga Raffi dan Gigi. Bahkan ibundanya sampai menangis saat tahu soal itu.

"Karena gak menyangka aja gitu. Saya kan ibaratnya tidak seberapa mengenal artis, maksudnya tahu tapi tidak mengikuti. Terus tiba-tiba dapat panggilan kerja, tapi gak dikasih tahu dulu sebelumnya pas saya kerja ya, kaget gitu dan yang lebih kaget pasti mak saya," kata Rini. "Mak saya kan lagi makan terus langsung taruh piringnya sambil nangis."

Disisi lain, Sus Rini sempat pula jadi sorotan saat merekam kegiatan Cipung dan Rafathar. Tak disangka, Sus Rini dicuekin Rafathar saat meminta agar kakak Cipung itu mau memutar lagu buat sang adik.

Lucunya, Cipung bak sehati karena ikut dicuekin Rafathar. Ia merengut dan hendak menangis hingga akhirnya dihibur oleh Sus Rini.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait