Gegara 'Insiden' Song Joong Ki, Felicya Angelista Sengaja Tak Pakaikan Sepatu pada Baby Bible
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista mengajak baby Bible dalam sebuah acara bergengsi. Penampilan baby Bible tanpa memakai sepatu ini pun jadi sorotan yang langsung dijelaskan oleh Felicya.

WowKeren - Felicya Angelista tampil serasi dengan suami tercinta, Immanuel Caesar Hito dalam balutan serba hitam. Tak hanya berdua, Feli dan Hito pun mengajak baby Bible.

Dalam unggahan Instagram, tampak Feli yang kini hamil besar masih kuat menggendong baby Bible. Tak kalah mencuri perhatian adalah penampilan baby Bible yang memakai dress cantik warna cream serta stocking putih. Namun yang menjadi sorotan adalah baby Bible yang tidak memakai sepatu.

Felicya mengungkap alasannya dan Hito sengaja tidak memakaikan sepatu untuk baby Bible. Rupanya hal itu berkaitan dengan foto baby Bible ketika digendong aktor Korea Selatan Song Joong Ki. Dalam potret itu, sepatu baby Bible memang sempat terlepas dan jatuh yang membuat warganet salah fokus.

Felicya Angelista

Instagram


"@graziellabible_ first black carpet," tulis Felicya Angelista di Instagram pada Kamis (1/12). "Tenang kaka syg, kali ini gabakal ada yang comment soal sepatu kamu, soalnya sengaja mamoy papoy ga pakein sepatu."

Netizen ramai mengomentari postingan Felicya dengan beragam respon. Tak sedikit warganet ikut gemas dengan potret baby Bible ketika digendong Song Joong Ki beberapa waktu lalu ketika acara Scarlett.

"Takut copot lagi sepatunya bible," kata akun @yesi***. "Aku salah satu yg komen sepatu Bible lepas saking grogi ma opa song Jong Ki," sambung akun @lin***.

"Setelah satu sepatu copot sekarang Bible gapunya sepatu," tambah akun @farhan***. "Wkwkwkw gemezzz justru sepatu bible yang jadi fokusnya karna cute," komentar akun @suci***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru