Maia Estianty Buka Audisi Teman Duo, Banjir Peringatan Agar Tak Salah Pilih
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Setelah sekian lama tak muncul ke dunia musik sebagai Duo, kini Maia Estianty berniat untuk menghidupkannya kembali. Bahkan Maia kini tengah membuka audisi untuk mencari partner duet.

WowKeren - Kualitas Maia Estianty di industri musik sendiri sudah tidak perlu diragukan. Hal ini sudah terbukti melalui karya-karyanya yang laris manis di pasaran. Meski begitu, niat Maia untuk kembali menghidupkan Duo-nya menuai pro dan kontra.

Baru-baru ini, melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, @maiaestiantyreal, Maia mengungkapkan bahwa ia tengah mengadakan audisi untuk mencari teman duet alias partner Duo. Akan tetapi, warganet justru ramai meminta agar Maia tak meneruskan mencari partner Duo.

Photo-INFO

Instagram

"Jgn recrut penyanyi cafe lg pasti error 😂 dn jgn diinepi rumah ato deket suami dangerous… gak usah terlalu baek krn yg d baekiin blm tentu tau diri…ttp semangat Bun org baik spt emas 24 karat walau d asah dn sakit tp ttp berkilau 🔥🔥🔥🔥" ujar netter. "Gak usah lah buunn idup tenang aja nikmatin bukan aku yang mengalami tapi traumanya brasa di aku takut pak irwan kecantol deh" sahut netter.


"Bunda udh bun... Jangan nyari partner lagi... Jangan sampe kejadian kmaren terulang lagi.. Udh punya suami kaya.. Tinggal nikmatin hidup aja bun... Udh hidup tenang2 masukin org baru nnti malah jd bencana," sahut netter. "Jangan salah pilih partner duet lagi bun 😢" kata netter lainnya.

Rupanya banyak netter yang mengkhawatirkan masa lalu Maia yang kelam terulang lagi. Seperti yang diketahui, mantan partner duetnya yakni Mulan Jameela, kini telah menikah dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani. Mulan sebelumnya digadang-gadang menjadi duri dalam rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia.

Maka dari itu, tak heran bila kini banyak yang memberi peringatan kepada Maia agar tak salah pilih partner, bahkan tak sedikit yang memintanya untuk tak meneruskan audisi tersebut dan menikmati hidupnya yang telah sejahtera. "Ngk usah lah Bun kawatir terulang lagi seperti dulu , nikmati hidup sja dng swami tercinta 😍😍" ucap netter.

Meski begitu, rupanya masih ada di antara mereka yang setuju dengan langkah Maia, bahkan menyarankan sosok yang pas berduet dengannya. "Yg cocok gabung duo Maia itu Marion jola .suara dia berkarakter...centil manja manis gitu. Mirip sama grup bunda Maia yg dlu..smua berkarakter manja sexy...Marion jola cocok," ucap netter. "Tissa (Tissa Biani) aja bund," ungkap netter lainnya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru