Angga Yunanda Bereaksi Usai Video Tiru Gaya Ngomong Dilan Cepmek Disorot
Instagram/anggayunandareal16
Selebriti

Angga Yunanda ternyata tak ketinggalan ikut menirukan gaya bicara Dilan Cepmek yang sempat viral di jagat maya sampai bikin fans gagal paham, langsung beri reaksi kocak begini.

WowKeren - Nama Alif agaknya masih asing di telinga banyak orang saat ini, namun tidak dengan panggilannya sebagai Dilan Cepmek. Alif mendadak viral di jagat maya berkat penampilannya menirukan karakter Dilan di film yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan. Saat itu Alif jadi perbincangan dimana-mana gara-gara gaya bicaranya yang unik kala membahas mengenai gaya rambut yang ia namai cepmek. Hal ini yang kemudian membuatnya viral dengan nama Dilan Cepmek.

Tak hanya masyarakat biasa, banyak dari kalangan artis juga menyoroti keviralan Dilan Cepmek. Salah satunya aktor tampan Angga Yunanda. Siapa sangka jika Angga rupanya juga pernah ikut menirukan gaya bicara Dilan Cepmek ini sampai jadi sorotan penggemarnya.

Hal ini bermula saat Angga menjawab pertanyaan seorang netizen. "Tolong spill rambut cepmekmu," ucap Angga membaca komentar seorang netizen.

Seketika Angga menunjukkan skill akting dengan menirukan gaya bicara Dilan Cepmek. Bahkan Angga juga mencoba menunjukkan ekspresi yang sama.

"Kamu nanyea rambut aku model apa? Kamu nanyea? Rambut aku ini model cepmek ya. Aku kasih lihat ya sama kamu ya, satu dua," seloroh Angga.


Angga Yunanda Bereaksi Usai Video Tiru Gaya Ngomong Dilan Cepmek Disorot

Twitter/@Angga_Yunandaaa

Video Angga tersebut sontak memancing sorotan dari fans yang dibuat gagal paham dengan aksi kocak idolanya ini. Mengetahui hal tersebut, Angga kembali berikan reaksinya. Alih-alih berhenti, ia justru kembali membuat cuitan dengan ucapan viral ala Dilan Cepmek.

"Aaku bisa jelasin...," tulis Angga soal videonya. "Rawr," celetuknya lagi di cuitan yang lain.

Tak pelak, kekocakan Angga Yunanda ini langsung heboh dikomentari oleh para penggemarnya lagi. Mereka dibuat tertawa ngakak dengan aksi Angga yang biasa kalem namun kali ini justru menunjukkan sisinya yang berbeda. Bahkan tak sedikit juga fans yang menggoda Angga gara-gara video lucunya tersebut. Sementara banyak fans lain justru semakin dibuat gemas dengan kekocakan Angga Yunanda ini.

"HAHAHAHAHHAHAHAHA AYO ANGGA KLARIFIKASI," canda akun @here*******. "Klo ganteng ya ganteng aja gausa lucu juga, ngerepotin prasaan gue aje," sedang seloroh akun @ore*****. "KNP GEMES," imbuh akun @sekar******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait