Enzy Storia Tampil Memukau Pakai Hanbook Korea, Dipuji Bak Bidadari Turun Dari Kastil
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia membagikan unggahan foto ketika tampil dalam balutan hanbook Korea. Unggahan Enzy berikut ini pun langsung diserbu warganet dengan beragam komentar.

WowKeren - Enzy Storia langsung mencuri perhatian usai mengunggah foto penampilan memakai pakaian tradisional Korea Selatan yakni hanbook. Dalam unggahan foto, Enzy tampil memakai hanbook berwarna merah muda serta bagian atas warna ungu.

Penampilan Enzy makin memukau dengan rambut panjang yang dicepol serta memakai beberapa aksesoris rambut. Aktris 30 tahun ini pun terlihat berpose dengan begitu sederhana yakni tersenyum tipis ke arah kamera. Ia berpose saat berada di samping gerbang.

Sementara itu dalam keterangannya, Enzy mengungkap betapa rindu untuk bisa berkeliling dan mengeksplor negara Korea. "Super kangen strolling dan explore Korea! Kalian mau ngga jalan jalan ke korea? Di sana banyak banget pengalaman baru, lucu, unik dan seru. Apa lagi pas bareng @KresnaJulio , ga habis-habis ketawa terus " tulis artis blasteran Aceh dan Polandia ini di Instagram pada Rabu (30/11).


Postingan Enzy langsung ramai dikomentari beragam respon dari warganet. Tak sedikit dari mereka memuji Enzy habis-habisan. Bahkan ada yang menyebut penampilan sang aktris seperti bidadari yang datang dari kastil, bukan kayangan.

"Bidadari skrg turun nya dari mata langsung ke hati," kata akun @ichank***. "Terlalu cantik gk sih? sperti film DAE JANG GEUM," sambung akun @fbrian***. "Bidadari skrg turun nya Dari kastil, bukan Dari kahyangan lg," ucap akun @iman***. "Mba enjet cantik banget," komentar akun @pucky***.

Sementara itu sebelumnya Enzy Storia sempat membagikan foto bersama sang ibunda yang jarang tersorot. Bukan hanya foto, Enzy juga menuliskan sederet pesan haru untuk sang ibu.

Enzy menyebut sang ibunda yang membuatnya sampai saat ini semangat bekerja dan berkarya. Ia juga mengatakan ibunya selalu memberi doa dan dukungan ketika ia berada di titik terendah.

Host "Tonight Show" ini menambahkan sang ibu adalah sosok segalanya. Ia juga selalu mengenang pesan sang ibu untuk terus belajar ikhlas dan tulus dalam melakukan sesuatu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru